Epy Kusnandar Berbagi Pengalaman Melawan Tumor Otak

|

Egie Gusman - Okezone

Epy - Tukul - Jeng Ana (Foto: Okezone)

Epy Kusnandar Berbagi Pengalaman Melawan Tumor Otak
JAKARTA- Hidup Epy Kusnandar sempat diprediksi tidak bertahan lama akibat penyakit tumor otak pada tahun 2010 lalu. Namun, Epy ternyata berhasil melewati masa-masa kritisnya saat itu.

Komedian yang terkenal lewat sinetron Suami-Suami Takut Istri itu memang hampir putus asa ketika vonis dokter menyebut hidupnya tinggal empat bulan lagi. Sudah mencoba pengobatan medis, Epy kemudian menjajal pengobatan alternatif bersama Jeng Ana.

"Saya tidak bisa melupakan Jeng Ana, bagaimana juga dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh. Saya sangat bersyukur sekali waktu itu. Tekad saya untuk sembuh membuahkan hasil," ucap Epy saat ditemui di Jakarta.

Epy pun sudah bisa melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski berhasil menyembuhkan Epy, Jeng Ana tidak mau jumawa. Bagi wanita yang dijuluki ratu herbal ini, sembuhnya Epy merupakan mukjizat dari Tuhan.

"Kesembuhan pasien sepenuhnya adalah karena kehendak Allah. Saya hanya perantara saja. Sama sekali tak ada kaitannya dengan masalah klenik. Kekuatan batin yang saya maksud adalah seni batiniah bagaimana mempercepat kesembuhan. Seorang penyembuh harus mempunyai kekuatan ini. Tentu, ini adalah suatu kebesaran Tuhan,” ucap Jeng Ana merendah.

Epy pun tak henti mengucap syukur atas kesembuhannya. Dia juga terus mengajak orang untuk tidak menyerah menghadapi penyakit mematikan. Karena itu, Epy dan Jeng Ana diundang hadir di acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana, Kamis 23 Mei 2013 besok. Ini merupakan ketiga kalinya Jeng Ana hadir Bukan Empat Mata. Epy ingin berbagi pengalaman bagaimana terapis yang juga menjadi langganan para selebriti itu menyembuhkannya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pria Italia Ini Senang Jadi "Penjahat" di Indonesia