Taylor Swift Jijik Lihat Selena & Justin Bieber Ciuman

Rabu, 22 Mei 2013 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Taylor Swift (Foto: wenn) Taylor Swift (Foto: wenn) LOS ANGELES- Ada pemandangan menarik ketika Justin Bieber dan Selena Gomez dipergoki berciuman di belakang panggung di sebuah acara. Sahabat Selena, Taylor Swift terlihat menjulurkan lidah sambil mengangkat bahunya yang menandakan ekspresi orang melihat hal menjijikan.

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah berakhir. Namun, mereka masih terlihat mesra satu sama lain di berbagai kesempatan. Saat bertemu di acara Billboard Music Award, Selena terlihat selalu bersama Taylor.

Justin sedang asyik berbincang dengan orang di belakang panggung. Dia kemudian melihat Selena dan datang bersama Taylor Swift. Justin terus memandang hingga pada satu titik mereka berpapasan. Selena pun langsung menghampiri, memeluk dan mencium Justin yang mendapat banyak penghargaan di acara itu.

Taylor sepertinya tidak mengira jika Selena yang tadi sedang berjalan dengannya mencium Justin. Dalam satu momen, Taylor tertangkap menunjukkan wajah jijik melihat aksi Selena itu. Taylor terus memasang muka yang jengah menunggu Selena asyik berbincang dengan Justin.

Ekspresi Taylor itu makin membuktikan gosip jika dia memang tidak pernah suka Selena kembali berpacaran dengan Justin. Taylor lebih suka Selena mencari pria yang lebih dewasa ketimbang Justin. Demikian dikutip contactmusic, Rabu (22/5/2013). (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »