Ada Film Jokowi 20 Juni Mendatang

|

Edi Hardian - Okezone

Para pendukung film Jokowi (Foto: Edi Hardian)

Ada Film Jokowi 20 Juni Mendatang
JAKARTA - Film yang menceritakan kisah masa kecil dan pahit manisnya kehidupan Gubernur Jakarta, Joko Widodo, Jokowi, akan ditayangkan di bioskop Tanah Air, 20 Juni mendatang.

Film yang diproduksi K2K Production, dan diproduseri KK Dheraj ini diharapkan bisa menjadi insipirasi bagi para penontonnya.

"Film ini adalah sebuah kisah inspiratif yang mengandung nilai-nilai positif dan sarat akan pesan moral," ungkap KK Dheraj, dalam konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (20/05/2013).

Mengisahkan kehidupan seorang anak bernama Joko Widodo yang tinggal di pinggiran sungai dengan kesederhanaannya. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Jokowi kecil untuk terus bersekolah. Kecintaannya pada musik rock juga membuat motivasi tersendiri bagi Jokowi untuk tetap bersemangat.

Film ini juga akan dibumbui kisah cinta Jokowi muda dengan Iriana, teman sekolah adiknya yang kini menjadi ibu DKI I.

Kisah drama, dan romance memang terasa kental pada film ini. Namun, pesan dan motivasi serta inspirasi tetap diusung kuat oleh film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis itu.

Film ini akan diperankan Teuku Rifnu Wakana (Jokowi), Prisia Nasution (Iriana), Ayu Dyah Pasha (Ibu Sujiatmi/Ibu Jokowi), Susilo Badar (Pak Notomihardjo/Ayah Jokowi) serta beberapa pemeran lainnya.

Karya pertama sutradara Azhar Kinoi Lubis serta produksi ke 30 K2K Production ini akan ditayangkan serentak pada 20 Juni di bioskop kesayangan Anda.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lukman Sardi Tutup Jalan demi Dibalik 98