Sebelum Meninggal, Nira Stania Berlibur Bersama Anak

|

Rama Narada Putra - Okezone

Nira Stania (Foto: Ist.)

Sebelum Meninggal, Nira Stania Berlibur Bersama Anak
JAKARTA - Kakak Ipar Nira Stania, Rina mengungkapkan dirinya tak punya firasat apapun mengenai meninggalnya presenter cantik itu.

Namun, Rina bercerita salah satu anaknya sempat bermimpi bertemu dengan Nira dan mengajaknya makan bersama. Menurutnya, hal tersebut salah satu firasat kepergian adik iparnya.

"Anak saya dimimpiin, enggak tahu isyarat apa enggak, tapi mungkin silaturahmi sama keponakannya, dia pengen nasi Padang sama-sama. Waktu itu sempat makan nasi padang bareng di RS, dia suka nasi padang," cerita Rina usai pemakaman jenazah Nira di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013).

Rina menuturkan, kondisi Nira menurun semenjak pulang berlibur dari Yogyakarta. Sebelum pergi berlibur, ia menyadari kondisi Nira yang sudah mulai terlihat melemah namun ia tetap memaksakan diri berlibur bersama dengan anak-anaknya.

"Memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu, tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya. Ke borobudur, nira nunggu di mobil, enggak kuat jalan," tukasnya.

Nira Stania meninggal pada Mingu tengah malam pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Ia mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Ia dikenal sebagai presenter infotainment Insert Trans TV. Juga menjadi anchor di Metro TV, dan TV One. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ashton Kutcher Takut Nama Anaknya Ditiru Bintang Porno