Diolok-olok Lagi, Raffi Ahmad Tersenyum

|

Edi Hidayat - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Galuh)

Diolok-olok Lagi, Raffi Ahmad Tersenyum
JAKARTA - Kabar bangkrutnya Raffi Ahmad karena selama tiga bulan tidak bekerja, menjadi sindiran teman-temannya sesama presenter Dahsyat seperti Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Pada hari kedua menjadi host Dahsyat kali ini, Raffi yang datang bersama klub motornya itu terlihat bangga. Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku sempat grogi kembali menjadi host di Dahsyat.

"Kemarin kan gue bilang grogi lagi nge-host, tapi teman-teman gue ngomong, 'Enggak usah grogi Fi (Raffi), nanti diantarin'. Makanya tepuk tangan dong teman-teman motor gue datang nih, nganterin gue," kata Raffi sambil membuka acara di depan studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013) pagi.

Perasaan bangga dan senang diungkapkan Raffi. Namun, dia justru diolok-olok Ayu Dewi.

"Jangan salah, dia diantar teman-teman motornya, kan memang motor-motornya sudah pada dijualin kan, karena kasus kemarin," sindir Ayu.

Mendengar hal itu, Raffi hanya tersenyum, dan memilih melanjutkan acara.

"Habis ini ada acara Spada, Dahsyat bagi-bagi duit," kata Denny Cagur.
 
Karena sudah tiga bulan Raffi tidak menjadi host, pria yang disebut-sebut dekat dengan Wanda Hamidah itu mengaku tidak tahu acara Spada Dahsyat.

"Wah, ada acara itu ya? Saya enggak tahu," tanyanya.

"Ada Fi, biasanya kalau Spada, kita itu sumbangan duit buat hadiah pesertanya. Tapi kalau Rafi kan hartanya sudah habis ya, enggak bisa sumbangan," sindir Ayu Dewi yang disambut tawa oleh Raffi.

Selain Ayu Dewi dan Denny Cagur, sahabat karib Raffi, Olga Syahputra pun ikut menggoda dengan nyanyian pada saat segmen memasak oleh koki cilik yang hadir di Dahsyat.

"Sambil nyanyi dong, 'Pak hakim dan pak jaksa, kapan saya akan disidang. Tiga bulan sudah mendekam belum ada juga panggilan'," nyanyi Olga sambil tertawa.

Tidak sampai di situ, saat Raffi lahap memakan nasi goreng buatan koki cilik, teman-temannya kembali meledek.

"Lahap banget Pak (Raffi) makan nasinya, di sana (Lido) enggak pernah makan enak ya. Ya sudah dihabisin, sepiring-piringnya," tanya Olga kepada Raffi. "Enak lho ini nasi gorengnya," ungkap Raffi, salah tingkah.


(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur