"Yuni Shara Titip Salam untuk Raffi"

|

Muhammad Ardy Khairan - Okezone

Yuni Shara & Raffi Ahmad saat masih bersama (Foto: Rama N)

JAKARTA - Krisdayanti (KD) tak mau ketinggalan menunjukkan simpatinya untuk Raffi Ahmad. Bersama sang suami, Raul Lemos, KD mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk presenter Dahsyat itu.

Pelantun "Menghitung Hari" yang datang menggunakan mobil Alphard putih bernomor polisi B 75 KD itu berharap Raffi bisa bebas dari tahanan atau rehabilitasi.

"Aku harap enggak ada yang harus dikorbankan dengan dia ditahan atau direhabilitasi. Sebagai anak muda, dia masih punya masa depan panjang," kata KD di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2013).

Saat ditanya tentang keberadaan Yuni, ibu empat anak ini mengungkapkan kakaknya sedang ibadah umrah. Dia juga mengatakan Yuni menitip salam untuk Raffi.

"Yuni masih umrah. Mudah-mudahan pulang umrah bisa langsung ke sini. Iya, Yuni titip salam untuk Raffi, katanya semoga masalahnya cepat selesai," paparnya.

Seperti yang diketahui, Raffi merupakan bekas kekasih Yuni Shara. Namun setelah empat tahun menjalin hubungan, akhirnya mereka putus.

Sementara itu, Yuni disebut-sebut menjadi aktor di balik penahanan Raffi. Pasalnya, keputusan Raffi menggunakan narkoba diduga kuat diawali kandasnya hubungan dia dengan Yuni. Namun terkait hal itu, Raffi belum melakukan konfirmasi. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur