Tersebar BBM Kronologi Raffi Ahmad Dijebak

Minggu, 03 Februari 2013 18:52 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Elang Riki/okezone) Raffi Ahmad (Foto: Elang Riki/okezone) JAKARTA - Tersebarnya pesan BBM yang menjelaskan Raffi Ahmad dijebak hingga membuat ia mendekam di ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Saat dikonfirmasi kepada kuasa hukum Raffi, Meidy Juniarto, dia menganggap pesan BBM tersebut justru berupaya menjerumuskan Raffi.

"Ini mengadu domba namanya. Memang isinya adalah terkesan Raffi dizolimi. Tetapi ada maksud yang enggak benar," katanya kepada media via telefon, Minggu (3/2/2013).

Pihaknya justru merasa optimistis para penyidik BNN dapat bekerja secara profesional dan tidak terpengaruh dengan isu yang memojokkan Raffi.

"Statement itu sangat merugikan Raffi Ahmad. Ini menjerumuskan Raffi. Dan saya yakin semoga penyidik profesional masa harus terbawa dengan isu seperti ini," katanya.

Ia malahan melihat ada konspirasi di lapangan yang ingin presenter Dahsyat itu semakin terpuruk.

"Ini ada konspirasi untuk menjatuhkan Raffi. Memang Raffi terbukti positif, namun ada hal lain yang dituju dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab," tudingnya.

Berikut isi BBM yang sudah tersebar luas:

Ini ada broadcast message: KEBUSUKAN BNN My friends share dari seorang teman ,walaupun petugas BNN tetap lah Busuk.

Kronologis kejadian Raffi Ahmad (Kebetulan Managernya teman saya, namanya Mira):
Jam 3 dini hri mrk (Raffi + supir n' managernya pulang syuting) sampai rumah jam 3.30an..

Bersamaan dengan itu datang temannya Raffi 3 orang katanya mau numpang tidur disitu, Raffi nggak enak nolaknya, ya udah dia suruh masuk n' pada tidur di sofa bawah..

Apesnya temannya raffi ini udah target operasi polisi dan diikutin dari kemang.. Kebetulan apesnya akhirnya kerumah Raffi (Jadi polisi KEBETULAN ke rumah Raffi karna ikutin temannya itu, bohong kalau udah mengintai rumahnya Raffi selama 3 bulan) 10 menit kemudian datang Wanda Hamidah bawa formulir Caleg buat ngajak Raffi masuk ke partai dia..

Sekedar info: Raffi emang bilang sama orang2 yg punya urusan sama dia suruh datang pagi2 itu buat kelarin urusannya sebelum dia berangkat umroh (termasuk Zaskia sungkar+suaminya yg emang mau minta tandatangan kontrak) Sementara itu Wanda nunggu di ruang bawah, si Raffi lagi mandi dikamar atas,tiba2 Polisi masuk grebek rumahnya..

Ada salah seorang pembantunya Raffi (cewe) sempat liat satu orang polisi lempar bungkusan kedalam ruangan (begitu ketauan,si polisi langsung tarik tangannya pembantu itu n' diancam pake pistol suruh jongkok) Maka terjadilah penggrebekan itu,berita 17 orang itu terlalu berlebihan..

Padahal isinya kebanyakan supir2 + pembantu..

Pembantu yg tadi liat polisi lempar bungkusan yg harusnya jadi saksi nggak dibawa,cuma suaminya aja yg dibawa sambil diancam mau dipenjara,jadi gemetaran..

Ganja dua linting itu juga nggak tau punya siapa (berita polisi katanya dari laci Raffi itu Bohong) Udah 1 bulan ini Raffi Konsumsi Vitamin import dari USA, itupun belinya sama temannya (di USA+singapore dijual bebas) Itu yg dibawa polisi jadi barang bukti yg katanya ada Zat narkotika X_X Makanya sekarang polisi mencari sela buat duitin Raffi, padahal dari Air seni+Darah udah terbukti.

(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »