Raffi Ahmad Diduga Kuat Positif Narkoba

|

Rama Narada Putra - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

Raffi Ahmad Diduga Kuat Positif Narkoba
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengumumkan dua orang baru dari ketujuh belas orang yang digerebek di rumah Raffi Ahmad, Minggu 27 Januari 2013. Dua orang tersebut berinisial R dan RJ. Dan salah seorang tersebut berprofesi sebagai pekerja seni atau artis.

Seperti diketahui, dari tujuh belas orang yang digrebek di rumah Raffi Ahmad, ada empat orang artis termasuk Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah namun nama dua orang terakhir Zaskia dan Irwansyah kemungkinan besar akan dibebaskan. BNN sebelumnya sudah menentukan lima orang positif narkoba dengan inisial K, N, MF, W dan J dari kelimanya bukan berprofesi sebagai artis.

Jika R atau RJ adalah seorang artis, maka di duga kuat nama tersebut mengacu pada Raffi Ahmad. Namun sayangnya, pihak BNN melalui Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto dirinya tidak mau menyebut nama artis yang dinyatakan positif pengguna narkoba.

"Saya tidak bisa menyebutkan nama. Tadi dari daftar nama-nama yang sudah ada, kalian (pers) pasti tahu," ucap Sumirat, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 28 Januari 2013 malam.

Menurut Sumirat, dua orang yang terbukti positif narkoba diperiksa berbarengan dengan lima belas orang lainnya. Menurut Sumirat, narkoba yang dipakai R dan RJ adalah narkoba jenis baru yang belum bisa dijelaskan kategori dan namanya.
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Vicky Monica Bantah Mengenal K