Chantall Della Concetta, Artis Wanita Terseksi Tahun Ini

|

Egie Gusman - Okezone

Pevita, Olla, Chantal (Foto: Okezone)

Chantall Della Concetta, Artis Wanita Terseksi Tahun Ini
JAKARTA- Selain memilih artist of the year, kurang lengkap rasanya jika kanal Celebrity Okezone tidak memilih selebriti wanita dan pria paling seksi tahun 2012.

Kecantikan dan keseksian merupakan salah satu penunjang bagi seorang selebriti menjalani kariernya. Dengan keseksian, mereka bisa dengan mudah mencuri perhatian orang, khususnya kaum pria. Bahkan, tak jarang sejumlah selebriti hanya bermodalkan keseksian yang seronok dalam menapaki kariernya tanpa ditunjang dengan kemampuan yang istimewa.

Dari puluhan selebriti wanita yang cantik dan seksi, kami memilih tiga selebriti yang dianggap paling menonjol sepanjang tahun ini. Keseksian selebriti yang kami lihat tentu tidak semata-mata fisik yang cantik dan enak dipandang. Namun, ada banyak faktor yang membuat tiga selebriti ini kami pilih.

Di posisi pertama, kami memilih Chantall Della Concetta sebagai selebriti wanita terseksi tahun ini. Sejak mulai menekuni dunia entertainment dengan menjadi model majalah, presenter, nama Chantall Della Concetta mulai mencuri perhatian.

Sebelum menjejaki karier Chantall lebih dikenal sebagai seorang presenter berita. Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu mengawali kariernya sebagai anchor di Metro TV kemudian pindah ke RCTI. Selain parasnya yang cantik sebagai presenter, Chantall memiliki kecerdasan.

Lama tak muncul di layar kaca sebagai presenter berita, Chantall tiba-tiba tampil di majalah pria dewasa dengan pose-pose yang cukup menggoda. Penampilannya itu langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Chantall yang biasanya tampil elegan dan tertutup saat membawakan berita, berani tampil sisi dirinya yang lain.

Sejak itu, wajahnya makin sering berseliweran di sejumlah media hiburan. Kesan seksi tak bisa dielakkan ibu dua anak ini. Dalam satu kesempatan, Chantal sendiri tidak masalah jika kebanyakan orang menilai dirinya seksi. Baginya, memiliki imej seksi justru membuat dirinya merasa nyaman.

Selebriti terseksi kedua versi Okezone adalah Febiolla Ramlan atau lebih dikenal dengan Olla Ramlan. Artis yang baru saja melepas masa jandanya dengan Muhammad Aufar Hutapea ini dikenal memiliki aura keseksian yang luar biasa.

Mengawali karier sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 2007, Olla melanjutkannya dengan merambah dunia seni peranĀ  serta membintangi sebuah iklan. Kariernya sempat tenggelam setelah memutuskan menikah dengan Alex Tian.

Tapi, Olla kembali menjadi sorotan ketika perceraiannya dengan Alex terkuak. Wajahnya kembali banyak muncul di media-media.
Menyandang status janda beranak satu ternyata tidak membuat karier perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu meredup. Mantan istri Alex Tian itu mulai dikenal sejak terlibat dalam sinetron komedi situasi OKB (Orang Kaya Baru).

Karena dinilai seksi, maka Olla pun terpilih sebagai presenter acara musik di Dahsyat menggantikan posisi Luna Maya. Tak perlu waktu lama bagi Olla untuk bisa kompak dengan dua rekannya di Dahsyat, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Selain sinetron,
film, dan presenter, Olla juga merambah dunia tarik suara. Bersama Dewi Sandra, Olla merilis single berjudul "Stop".

Banyak yang mengenal Olla sebagai perempuan berparas cantik yang memiliki tato di bagian tubuhnya. Olla sendiri menyadari hal itu. Belakangan, Olla menghapus tatonya atas permintaan Aufar yang kini jadi suaminya.

Di posisi ketiga, kami memilih Pevita Cleo Eileen Pearce atau biasa disapa Pevita Pearce sebagai salah satu selebriti terseksi tahun ini.

Wanita kelahiran, Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memulai kariernya sejak kecil lewat dua film Denias dan Senandung di Atas Awan pada 2006 lalu. Melalui film Lost in Love, Pevita masuk nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Selain film, Pevita juga membintangi beberapa iklan.

Siapa sangka, gadis kecil yang dulu berperan di film Denias menjelma sebagai wanita cantik dan seksi ketika beranjak dewasa. Nama Pevita pun sering menjadi pembicaraan di sejumlah forum-forum internet. Parasnya yang cantik, membuat gadis blesteran itu selalu dikait-kaitkan dengan beberapa pria diantaranya, Nino "RAN", Mike Lewis, Putra Ari Wibowo (cicit Soeharto), dan mantan pacar Nikita Willy, Bara Tampubolon.

Memasuki tahun 2012, Pevita justru kebanjiran job. Dirinya bermain di film Dilema yang kembali membuat namanya masuk nominasi IMA (Indonesian Movie Awards) Pasangan Terbaik dengan Wulan Guritno dalam film DILEMA (2012).

Di penghujung tahun, Pevita kembali terlibat sebuah film berjudul, 5 CM. Film ini dianggap fenomenal lantaran baru 10 hari tayang sudah ditonton 1,1 juta penonton.
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harry Styles Pacari Model Pakaian Dalam?