Epi Kusnandar Sempat Putus Asa Divonis Akan Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Desember 2012 20:43 wib | Egie Gusman - Okezone

Epi Kusnandar bersama istri dan anaknya (Foto: Egie/Okezone) Epi Kusnandar bersama istri dan anaknya (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Komedian Epi Kusnandar akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya kini dirinya telah sembuh dari penyakit kanker otak. Penyakit yang membuat dirinya divonis hanya bisa bertahan hidup empat bulan.

Sebelumnya, peraih Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2012 itu sempat merasa putus asa dengan penyakitnya. Namun berkat pengobatan alternative yang dilakukannya di Herbal Jeng Anna, kondisinya justru semakin membaik.

"Sembuh. Sudah sembuh Alhamdulillah berkat diobati Jeng Anna juga. Saya tadinya sudah pingin dirumah, hampir putus asa gara-gara divonis dulu," ujar Epi saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sedangkan ditempat terpisah, Jeng Anna menjelaskan bahwa, penyakit Epi sebenarnya bukanlah penyakit kanker otak stadium lanjut, seperti pernyataan dokter yang menanganinya.

"Sebenarnya saya lihat itu bukan kanker stadium lanjut ya, karena yang disebut stadium lanjut itu sudah ada kerusakan seperti mata buta, terus kelumpuhan. Itu kategori kanker otak yang sudah stadium lanjut," terang Jeng Ana.

Si ratu herbal ini memang telah berhasil menyembuhkan penyakit Epi. Menurutnya tidak ada kata terlambat bagi siapapun yang ingin sembuh dari penyakitnya.

"Alhamdulillah, buktinya kang Epi yang divonis empat bulan enggak ada (wafat), enggak lama juga kan sembuh. Jadi tidak ada kata terlambat untuk kita kembali sehat," tandasnya. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »