Share

Epi Kusnandar Sempat Putus Asa Divonis Akan Meninggal Dunia

Egie Gusman | Sabtu, 1 Desember 2012 - 20:43 wib
Epi Kusnandar bersama istri dan anaknya (Foto: Egie/Okezone)

Epi Kusnandar bersama istri dan anaknya (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Komedian Epi Kusnandar akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya kini dirinya telah sembuh dari penyakit kanker otak. Penyakit yang membuat dirinya divonis hanya bisa bertahan hidup empat bulan.

Sebelumnya, peraih Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2012 itu sempat merasa putus asa dengan penyakitnya. Namun berkat pengobatan alternative yang dilakukannya di Herbal Jeng Anna, kondisinya justru semakin membaik.

"Sembuh. Sudah sembuh Alhamdulillah berkat diobati Jeng Anna juga. Saya tadinya sudah pingin dirumah, hampir putus asa gara-gara divonis dulu," ujar Epi saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sedangkan ditempat terpisah, Jeng Anna menjelaskan bahwa, penyakit Epi sebenarnya bukanlah penyakit kanker otak stadium lanjut, seperti pernyataan dokter yang menanganinya.

"Sebenarnya saya lihat itu bukan kanker stadium lanjut ya, karena yang disebut stadium lanjut itu sudah ada kerusakan seperti mata buta, terus kelumpuhan. Itu kategori kanker otak yang sudah stadium lanjut," terang Jeng Ana.

Si ratu herbal ini memang telah berhasil menyembuhkan penyakit Epi. Menurutnya tidak ada kata terlambat bagi siapapun yang ingin sembuh dari penyakitnya.

"Alhamdulillah, buktinya kang Epi yang divonis empat bulan enggak ada (wafat), enggak lama juga kan sembuh. Jadi tidak ada kata terlambat untuk kita kembali sehat," tandasnya. (ega)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

  • Hot Gossip
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz

    Penyanyi Afgan Syahreza menjadi penutup di festival show Prambanan Jazz Festival hari kedua dengan mengajak para jomblo bernyanyi Sadis.

  • Hot Gossip
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017 Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017

    Laudya Cyhntia Bella membenarkan bahwa dirinya akan segera naik pelaminan di Malaysia pada September 2017 dengan Engku Emran.

  • Hot Gossip
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI

    Sebagai salah satu stasiun televisi di Indonesia, RCTI acap kali menyuguhkan program-program untuk menemani para pemirsanya.

  • Hot Gossip
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan

    Menjadi seorang artis tampaknya tidak menjadi masalah bagi Anwar dengan segudang aktivitas terlebih soal pendidikan.

  • Hot Gossip
    Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD
    Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

    Triawan Munaf nampaknya sangat akrab dengan kedua anggota SNSD yang hadir di Jakarta yakni Hyoyeon dan Taeyeon.

  • Hot Gossip
    Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri
    Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri

    Rupanya pendidikan menjadi tujuan terpenting bagi presenter Mumuk Gomez

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload