Doug Hutchison Kesal Dicibir karena Nikahi Gadis 16 Tahun

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Courtney Stodden (Foto: wenn)

Doug Hutchison Kesal Dicibir karena Nikahi Gadis 16 Tahun
LOS ANGELES- Doug Hutchison buka suara seputar pernikahannya dengan Courtney Stodden yang dinikahi saatmasih berusia 16 tahun. Aktor 52 tahun itu pun merasa kesal dengan banyaknya hujatan dan cibiran kepadanya.

Pernikahan Doug dan Courtney memang mengundang kontroversi. Courtney dinikahi Doug saat usia 16 tahun yang menurut undang-undang masih termasuk dalam anak di bawah umur. Julukan negatif pun ditujukan kepada Doug. Dia dianggap sebagai pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Banyak julukan-julukan lain yang ditujukan kepada Doud. Meski tak mau bereaksi di depan umum, Doug ternyata menanggapi serius julukan sebagai pelaku pencabulan terhadap anak-anak itu.

"Masalahnya, sangat menarik ketika orang-orang menyebutku sebagai pelaku pencabulan terhadap anak-anak karena apa yang aku pikir itu melecehkan pelaku pencabulan anak-anak yang sebenarnya," ujar Doug seperti dikutip dari Popeater, Jumat (19/10/2012).

"Justru orang-orang di luar sana yang benar-benar mencabuli anak-anak. Kami tidak melakukan itu," tandasnya.

Doug pun membela diri jika pernikahannya sah secara hukum. Apalagi, Courtney yang kini berusia 18 tahun bahagia hidup dengannya. Doug pun tak merasa kesulitan menghadapi istri yang lebih cocok menjadi anak atau cucunya itu.

"Pernikahanku dan Courtney adalah sah secara hukum. Jadi aku bukan pelaku pencabulan terhadap anak-anak. Jadi, siapa pun yang mau mengatakan itu lagi, aku tidak akan memasukannya ke dalam hati," tandasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Iyeth Bustami Bikin Peserta Indonesian Idol Junior Nervouz