Leetuk "Suju" Tak Ingin Pisah dengan "Istrinya"

Minggu, 15 April 2012 08:05 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Leetuk Suju (Foto: Korea.com) Leetuk Suju (Foto: Korea.com) SEOUL - Leetuk "Super Junior" (Suju) mengungkapkan, tidak ingin berpisah dengan Kang So Ra, istrinya dalam sebuah variety show populer di Korea Selatan, We Got Married.

Aksi mogok kerja yang dilakukan pegawai MBC, stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut membuat mereka tidak syuting selama beberapa pekan. Leetuk pun kontan tidak bisa bertemu dengan "istrinya", karena kesibukan masing-masing.

Aksi mogok tersebut membuat pihak MBC berencana menghentikan tayangan We Got Married, dan menggantinya dengan reality show terbaru, Music and Lyrics.

Mendengar hal itu, Leetuk pun mengutarakan kekecewaannya dengan memosting sebuah pesan di akun jejaring sosial twitter pada tanggal 12 April lalu. Dia berharap, hal itu tidak terjadi karena mereka hanya bertemu dalam waktu yang singkat.

"Tidak, tidak. Ini tidak mungkin. Saya tidak bisa melihatnya selama ini. Hanya sempat menggenggam tangannya sebentar. Tidk, tidak. Ini tidak boleh terjadi," kicaunya dalam Twitter pribadinya yang dilansir Korea.com.

Produser acara tersebut, Kim Joon Hyun mengatakan kepada TV Report melalui sambungan telepon, bahwa mereka akan melanjutkan syuting setelah aksi mogok berakhir. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »