Jarang Ketemu Pacar, Pinkan Mambo Santai

|

Egie Gusman - Okezone

Pinkan Mambo (Foto: Egie/Okezone)

Jarang Ketemu Pacar, Pinkan Mambo Santai
JAKARTA - Pinkan Mambo tengah berhubungan dengan bintang sepak bola Febriyanto Wijaya. Namun karena sama-sama sibuk, Pinkan mengaku sulit untuk bertemu kekasihnya yang juga pemain sepak bola Persela Lamongan.

"Belum bagi waktu sama pacarku. Kami sama-sama sibuk. Sulit memang untuk bertemu," kata Pinkan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2012).

Mantan personel Ratu itu memang sengaja memilih pasangan yang tidak mudah diajak bertemu. Kendati pada akhirnya dia sendiri merasa tidak nyaman karena jarang bertemu.

"Aku enggak pilih pacar yang bisa gampang diajak ketemu. Enggak enak juga kalau enggak ketemu, tapi enjoy saja, aku bersyukur saja ada yang sayang sama aku," ujarnya.

Karena keduanya berada di kota yang berbeda maka pertemuan pun selalu di kota yang berbeda. Namun selama ini sang pacar yang selalu menyambangi Pinkan.

"Biasanya ketemu di kota yang berbeda. Selama ini dia (Febri) lebih banyak yang datang ke Jakarta," terang pelantun Cinta Takkan Usai itu.

Selain itu, teknologi yang canggih biasanya mereka gunakan untuk menghilangkan rasa rindu. "Kalau lagi kangen, ya ngobrol lewat BlackBerry atau telepon terus," tandasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tiara Menangis Dipulangkan dari Indonesian Idol Junior