Beredar, Foto Bugil Anna Nicole Saat Hamil Besar

Sabtu, 10 Desember 2011 - 22:23 wib | Chaerunnisa - Okezone

Anna Nicole Smith (Foto: Dailymail)

Beredar, Foto Bugil Anna Nicole Saat Hamil Besar
LOS ANGELES - Sebelum meninggal pada 2007 silam, Anna Nicole Smith telah berpose bugil untuk sebuah perusahaan Golden Palace.com. Kini, foto-foto yang tidak pernah dilihat sama sekali telah beredar luas.

Model yang terkenal sering berpose panas itu ditemukan meninggal di kamar hotelnya. Namun kini, foto Anna yang sedang hamil besar berpose dengan tubuh bugil bercat warna emas beredar.

Kemungkinan besar foto tersebut diambil saat dirinya sedang mengandung anak perempuannya, Danielynn.

Dalam foto bugilnya tersebut, perut besar Anna bertuliskan logo perusahaan Golden Palace.com. Logo perusahaan distensil dengan warna hitam di atas perut buncit Anna, hingga ke paha kirinya.

Gambar-gambar telanjang Anna beredar di internet kasino Golden Palace.com, di mana Anna menjadi brand ambassador-nya. Dia setuju menjadi juru bicara mereka setelah putranya Daniel meninggal pada tahun 2006. Kampanye ini juga akan dimulai dengan mesin slot eksklusif 'Anna Nicole'.

"Sebagai penggemar besar Anna Nicole, kami merasa upaya kolaborasi akan saling menguntungkan," jelas seorang juru bicara perusahaan.

"Sayangnya, peristiwa tragis setelah pemotretan mengikuti begitu erat, dan luar biasa terbukti untuk bintang muda tersebut. Karena menghormati dirinya dan keluarganya, kampanye itu segera ditangguhkan," sambungnya yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

Menurut Golden Palace.com, sesi pemotretan foto bertema emas itu merupakan ide Anna Nicole, yang menyebutnya 'magical'.

"Seperti persona, dia ingin menangkap momen tersebut dengan melakukan sesuatu yang keterlaluan, berkesan, dan menyenangkan," kata juru bicara tersebut.

Mereka mengatakan, bahwa dengan merilis foto-foto mereka membayar penghormatan kepada 'semangat bebas dan rasa humor yang diterima pemirsa di seluruh dunia, dan penggemar setia Anna yang tak terhitung jumlahnya'. Menurut Golden Palace.com, mesin slot 'Anna Nicole' kini telah ditinjau kembali, dan akan segera dirilis ke publik.

Anna meninggal pada 8 Februari 2007 karena overdosis saat tinggal sementara di sebuah hotel di Florida. Dia meninggalkan salah satu warisan abadinya, yaitu putrinya Danielynn yang sekarang berusia lima tahun.

Larry Birkhead, ayahnya, menjadi orangtua tunggal untuk Danielynn. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan bahwa gadis kecilnya itu memiliki kehidupan yang normal, meski mengalami tragedi di sekelilingnya. (nsa)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang