Beredar, Foto Bugil Anna Nicole Saat Hamil Besar

Chaerunnisa | Sabtu, 10 Desember 2011 - 22:23 wib
Anna Nicole Smith (Foto: Dailymail)

Anna Nicole Smith (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Sebelum meninggal pada 2007 silam, Anna Nicole Smith telah berpose bugil untuk sebuah perusahaan Golden Palace.com. Kini, foto-foto yang tidak pernah dilihat sama sekali telah beredar luas.

Model yang terkenal sering berpose panas itu ditemukan meninggal di kamar hotelnya. Namun kini, foto Anna yang sedang hamil besar berpose dengan tubuh bugil bercat warna emas beredar.

Kemungkinan besar foto tersebut diambil saat dirinya sedang mengandung anak perempuannya, Danielynn.

Dalam foto bugilnya tersebut, perut besar Anna bertuliskan logo perusahaan Golden Palace.com. Logo perusahaan distensil dengan warna hitam di atas perut buncit Anna, hingga ke paha kirinya.

Gambar-gambar telanjang Anna beredar di internet kasino Golden Palace.com, di mana Anna menjadi brand ambassador-nya. Dia setuju menjadi juru bicara mereka setelah putranya Daniel meninggal pada tahun 2006. Kampanye ini juga akan dimulai dengan mesin slot eksklusif 'Anna Nicole'.

"Sebagai penggemar besar Anna Nicole, kami merasa upaya kolaborasi akan saling menguntungkan," jelas seorang juru bicara perusahaan.

"Sayangnya, peristiwa tragis setelah pemotretan mengikuti begitu erat, dan luar biasa terbukti untuk bintang muda tersebut. Karena menghormati dirinya dan keluarganya, kampanye itu segera ditangguhkan," sambungnya yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

Menurut Golden Palace.com, sesi pemotretan foto bertema emas itu merupakan ide Anna Nicole, yang menyebutnya 'magical'.

"Seperti persona, dia ingin menangkap momen tersebut dengan melakukan sesuatu yang keterlaluan, berkesan, dan menyenangkan," kata juru bicara tersebut.

Mereka mengatakan, bahwa dengan merilis foto-foto mereka membayar penghormatan kepada 'semangat bebas dan rasa humor yang diterima pemirsa di seluruh dunia, dan penggemar setia Anna yang tak terhitung jumlahnya'. Menurut Golden Palace.com, mesin slot 'Anna Nicole' kini telah ditinjau kembali, dan akan segera dirilis ke publik.

Anna meninggal pada 8 Februari 2007 karena overdosis saat tinggal sementara di sebuah hotel di Florida. Dia meninggalkan salah satu warisan abadinya, yaitu putrinya Danielynn yang sekarang berusia lima tahun.

Larry Birkhead, ayahnya, menjadi orangtua tunggal untuk Danielynn. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan bahwa gadis kecilnya itu memiliki kehidupan yang normal, meski mengalami tragedi di sekelilingnya. (nsa)
Berita Rekomendasi
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Sempat Dirawat, Anak Keempat Joanna Alexandra Berangsur Membaik Sempat Dirawat, Anak Keempat Joanna Alexandra Berangsur Membaik
    Sempat Dirawat, Anak Keempat Joanna Alexandra Berangsur Membaik

    Kondisi anak keempat Joanna Alexandra, Ziona Eden Alexandra Panggabean berangsur membaik setelah mendapat perawatan intensif.

  • Hot Gossip
    Selalu Makan Masakan Ibu Selama Ramadan, Nih Alasan Ayu Ting Ting Selalu Makan Masakan Ibu Selama Ramadan, Nih Alasan Ayu Ting Ting
    Selalu Makan Masakan Ibu Selama Ramadan, Nih Alasan Ayu Ting Ting

    Tak bisa menikmati sahur dan berbuka di rumah, Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari masakan Ibunda karena selalu dikirim ke lokasi syuting

  • Hot Gossip
    Kembali Masuk Rumah Sakit, Yana Zein: Saya Ikuti Kata Dokter Saja Kembali Masuk Rumah Sakit, Yana Zein: Saya Ikuti Kata Dokter Saja
    Kembali Masuk Rumah Sakit, Yana Zein: Saya Ikuti Kata Dokter Saja

    Kabar yang diperoleh, Yana Zein kembali dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (30/5/2017). Kondisi artis 44 tahun ini dikabarkan menurun

  • Hot Gossip
    Tak Cuma Jantung, Ada Kelainan di Kaki Anak Keempat Joanna Alexandra Tak Cuma Jantung, Ada Kelainan di Kaki Anak Keempat Joanna Alexandra
    Tak Cuma Jantung, Ada Kelainan di Kaki Anak Keempat Joanna Alexandra

    Anak Joanna Alexandra, Ziona Eden Alexandra Panggabean mengalami kelainan di bagian kaki yang dikenal dengan sebutan flipping back inside.

  • Hot Gossip
    Kiesha Alvaro Sukses Ujian Kenaikan Kelas Kiesha Alvaro Sukses Ujian Kenaikan Kelas
    Kiesha Alvaro Sukses Ujian Kenaikan Kelas

    Kiesha Alvaro mengikuti ujian kenaikan kelas di awal Ramadan tahun ini.

  • Hot Gossip
    Mulia Sekali, Chelsea Islan Ingin Mengajar Anak-anak Papua Mulia Sekali, Chelsea Islan Ingin Mengajar Anak-anak Papua
    Mulia Sekali, Chelsea Islan Ingin Mengajar Anak-anak Papua

    Aktris Chelsea Islan tengah gencar melalukan kampanye sosial yang bertajuk "Berani Mimpi" untuk membantu pendidikan anak-anak di Papua.

  • Hot Gossip
    Masih Cinta, Atalarik Sempat Minta Tsania Marwa Kembali Masih Cinta, Atalarik Sempat Minta Tsania Marwa Kembali
    Masih Cinta, Atalarik Sempat Minta Tsania Marwa Kembali

    Sidang perceraian antara pasangan selebriti Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus berlanjut.

  • Hot Gossip
    Anak Keempat Joanna Alexandra Lahir dengan Kelainan Jantung Anak Keempat Joanna Alexandra Lahir dengan Kelainan Jantung
    Anak Keempat Joanna Alexandra Lahir dengan Kelainan Jantung

    Joanna Alexandra baru saja melahirkan anak keempatnya dengan Raditya Oloan Panggabean

  • Hot Gossip
    Jadwal Syuting Ramadan Padat, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki Jadwal Syuting Ramadan Padat, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki
    Jadwal Syuting Ramadan Padat, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki

    Meski memiliki jadwal syuting yang padat, pedangdut asal Depok itu menganggap kesempatan yang didapatkannya adalah rezeki di bulan Ramadan.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload