Sakit Malaria, Cheryl Cole Kurus

Selasa, 08 November 2011 17:29 wib | Putri Basmalah - Okezone

Cheryl Cole (Foto: ist) Cheryl Cole (Foto: ist) LOS ANGELES - Cheryl Cole dikenal sebagai model dan penyanyi bertubuh seksi. Namun setelah terserang penyakit malaria, berat badannya turun drastic, sehingga terlihat sangat kurus.

Bintang Girls Aloud ini menceritakan bagaimana dia berada di bawah perintah dokter untuk menaikkan kembali berat badannya, setelah terserang malaria.

"Aku makan segalanya. Malaria membuatku harus makan banyak. Ini jadi membuka mata saya tentang kesehatan, dan hal-hal yang tidak pernah aku fokuskan sebelumnya," kata Cheryl seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (8/11/2011).

Selain menambah porsi makan, Cheryl juga sengaja mengurangi jadwal kerjanya. Cheryl masih bisa tersenyum meski stres dengan tugasnya di X Factor, Amerika Serikat.

"Sekarang aku banyak mengurangi jadwal kerja, dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Waktu untuk bersantai bersama teman-teman, dan keluarga," paparnya.

Untuk membantunya menaikkan bobot tubuh, Cheryl pun rela meninggalkan kebiasaannya berolahraga.

"Aku harus merawat diriku sendiri, dan aku diberitahu untuk berhenti berolahraga dan menambah berat badan agar tubuhku bisa pulih kembali," tekadnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »