Image

Berang, Bruce Willis Cari Ashton Kutcher

Berang, Bruce Willis Cari Ashton Kutcher

Ashton Kutcher & Bruce Willis (Foto:Blogspot)

LOS ANGELES - Bruce Willis berang ketika mendengar mantan istrinya, Demi Moore, diselingkuhi Ashton Kutcher. Aktor laga itu berniat mencari Ashton untuk memberinya pelajaran.

"Bruce berencana akan menghadapi Ashton dan bicara dengannya. Walau Bruce dan Demi telah bercerai tahun 2000, Bruce tetap memikirkan keluarganya," ungkap sumber yang dilansir Showbizspy, Rabu (12/10/2011).

Bruce berkeyakinan, jika ada yang mencari masalah dengan orang yang dicintainya, maka orang itu akan berhadapan dengannya. "Dia percaya Ashton tidak akan menyakiti keluarganya. Sekarang, Bruce ingin memberinya pelajaran," tutur sumber.

Masih kata sumber, jika sampai bintang film Die Hard itu berhasil menemui Ashton, situasinya akan sangat tidak mengenakkan.

Bruce menikah dengan Demi pada 1987 dan bercerai pada tahun 2000. Dari pernikahan mereka lahir tiga orang anak, yakni Rumer Willis, Scout Willis, Tallulah Willis.

Sementara itu, pascaskandal seks Ashton dengan Sara Leal, Demi dikabarkan berniat mengajukan gugatan cerai. Bintang film Ghost itu sudah menemui pengacara untuk membahas perceraian. Namun, Ashton bersikeras tidak ingin bercerai. Aktor film Two and a Half Men itu memohon diberi kesempatan kedua.

Hingga saat ini, Demi dan Ashton masih tinggal serumah. Demi menyatakan tersakiti atas skandal ini dan mendapat dukungan dari putrinya.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    Baca Juga

    Band Asal Jakarta Ini Rekaman di Studio The Beatles

    Band Asal Jakarta Ini Rekaman di Studio The Beatles