Wow, Justin Bieber & Selena Gomez Bugil

|

Putri Basmalah - Okezone

Patung Justin Bieber & Selena Gomez (Foto:Aceshowbiz)

Wow, Justin Bieber & Selena Gomez Bugil
LOS ANGELES - Di tengah kencangnya gosip putus, tiba-tiba Justin Bieber dan Selena Gomez tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Ternyata, itu bukan Justin dan Selena sungguhan, melainkan cuma replika Justin dan Selena dalam bentuk patung. Adalah seorang pematung bernama Daniel Edwards yang telah menciptakan karya tersebut atas nama seni.

Pamatung kontroversial itu menciptakan patung tersebut dengan menggunakan bahan dasar logam perunggu. Replika Justin dan Selena benar-benar digambarkan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh. Hanya selembar daun Maple Kanada dan Bintang Texas yang menutupi bagian kemaluan. 

Diberi judul 'Justin and Selena as One' (Justin dan Selena adalah Satu) patung itu dipersembahkan bagi pelantun Never Say Never dan wanita 19 tahun itu sebagai Adam dan Hawa abad 21. Demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (10/8/2011).

Patung berwarna kecokelatan itu akan diluncurkan di Dallas di acara 'Dallas' New Fine Arts'. Sang pematung, Daniel, dalam siaran pers menyatakan, patung itu mewakili potret keduanya (mewakili daerah asal Justin dan Selena), yakni Kanada dan Texas-Amerika.

"Justin dan Selena bergabung bersama, melambangkan keharmonisan besar antara negara-negara tetangga Kanada dan Amerika Serikat. Negara-negara seperti Korea Utara dan Korea Selatan bisa belajar dari contoh kita. Akan lebih baik untuk menunjukkan potret ini di daerah dunia manapun yang tengah dilanda ketegangan tinggi," timpal juru bicara Cory Allen.

Daniel dikenal sebagai pematung kontroversial karena karya-karya yang diciptakannya. Sebut saja, patung Britney Spears melahirkan, Hillary Clinton yang bugil, kotoran Suri Cruise dan bagian dalam Paris Hilton.

Justin dan Selena bukan pasangan selebriti pertama yang telah diukirnya. Pada 2009, dia membuat patung Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam pelukan sang pecinta berjudul 'Brangelina'.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alya Rohali Pengagum Berat Soeharto