Share

Wow, Justin Bieber & Selena Gomez Bugil

Putri Basmalah | Rabu, 10 Agustus 2011 - 12:31 wib
Patung Justin Bieber & Selena Gomez (Foto:Aceshowbiz)

Patung Justin Bieber & Selena Gomez (Foto:Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Di tengah kencangnya gosip putus, tiba-tiba Justin Bieber dan Selena Gomez tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Ternyata, itu bukan Justin dan Selena sungguhan, melainkan cuma replika Justin dan Selena dalam bentuk patung. Adalah seorang pematung bernama Daniel Edwards yang telah menciptakan karya tersebut atas nama seni.

Pamatung kontroversial itu menciptakan patung tersebut dengan menggunakan bahan dasar logam perunggu. Replika Justin dan Selena benar-benar digambarkan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh. Hanya selembar daun Maple Kanada dan Bintang Texas yang menutupi bagian kemaluan. 

Diberi judul 'Justin and Selena as One' (Justin dan Selena adalah Satu) patung itu dipersembahkan bagi pelantun Never Say Never dan wanita 19 tahun itu sebagai Adam dan Hawa abad 21. Demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (10/8/2011).

Patung berwarna kecokelatan itu akan diluncurkan di Dallas di acara 'Dallas' New Fine Arts'. Sang pematung, Daniel, dalam siaran pers menyatakan, patung itu mewakili potret keduanya (mewakili daerah asal Justin dan Selena), yakni Kanada dan Texas-Amerika.

"Justin dan Selena bergabung bersama, melambangkan keharmonisan besar antara negara-negara tetangga Kanada dan Amerika Serikat. Negara-negara seperti Korea Utara dan Korea Selatan bisa belajar dari contoh kita. Akan lebih baik untuk menunjukkan potret ini di daerah dunia manapun yang tengah dilanda ketegangan tinggi," timpal juru bicara Cory Allen.

Daniel dikenal sebagai pematung kontroversial karena karya-karya yang diciptakannya. Sebut saja, patung Britney Spears melahirkan, Hillary Clinton yang bugil, kotoran Suri Cruise dan bagian dalam Paris Hilton.

Justin dan Selena bukan pasangan selebriti pertama yang telah diukirnya. Pada 2009, dia membuat patung Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam pelukan sang pecinta berjudul 'Brangelina'. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain

    David Bowie sempat geram ketika ditawari untuk bersetubuh dengan mayat. "Mereka pikir aku siapa?" katanya.

  • Hot Gossip
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil

    Dalam unggahan di Instagram dengan mode geser itu, Choi Siwon menampilkan 7 foto terkait kenangannya selama menjalani wamil.

  • Hot Gossip
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke Ultah Rafathar dengan menumpang helikopter yang mendarat di kawasan Pondok Cabe, Tangerang.

  • Hot Gossip
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea

    Tak hanya Taeyeon, beberapa artis asal Korea Selatan mendapatkan perlakukan kasar dan agresif dari fans karena antusias berlebihan.

  • Hot Gossip
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'? VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?

    Kabar dilamarnya Syahnaz oleh Jeje 'Govinda' ini pertama mencuat dari kicauan adik Raffi Ahmad itu sendiri. Keluarga tak tahu soal kabar itu

  • Hot Gossip
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal

    Insiden bendera Indonesia dicetak terbalik oleh Malaysia dalam buku panduan SEA Games di Malaysia ditanggapi Armand Mualana sangat fatal.

  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload