Share

Transformers 3 Masih Sepi Penonton

Rama Narada Putra | Jum'at, 5 Agustus 2011 - 14:38 wib
Transformers (Foto: ist)

Transformers (Foto: ist)

JAKARTA - Penayangan perdana Tranformers: Dark of The Moon di Indonesia ternyata tak terlalu menyedot perhatian penonton seperti Harry Potter 7.

Pantauan okezone di Djakarta Theatre XXI, misalnya. Sejak loket dibuka tidak nampak antrean panjang. Aktivitas bioskop tampak normal dan cenderung biasa saja.

"Animo masyarakat yang menonton film Transformers masih dalam batas Normal, tapi kita enggak tahu ke depannya akan ramai atau tidak," ujar manajer Djakarta Theatre XXI, Sugianto, saat ditemui okezone di kantornya di Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Padahal, harga tiket film tidak mengalami kenaikan. Namun, hal itu belum bisa memancing penonton lebih banyak. Berbeda dengan Harry Potter yang di beberapa tempat harga tiket naik dan tetap ramai penonton. 

"Sejak dibuka pukul 12.00 WIB tadi tidak ada antrean penonton untuk film Transformers. Harga tiket juga enggak ada kenaikan apapun. Masih seperti biasa," paparnya.

Hal serupa juga tampak di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tidak terlihat antrean seperti saat Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 tayang perdana.

"Kalau Transformers karena bukan di hari libur, kemungkinan ramainya besok Sabtu dan Minggu," ujar staf bagian informasi bioskop Blitzmegaplex, Ivan, yang ditemui okezone di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sepanjang sore ini studio penayangan Transformers 3 sudah penuh karena dibooking perusahaan yang menggelar acara nonton bareng.

"Sore ini sudah banyak yang full studionya karena banyak perusahaan yang mengadakan nobar di sini mulai dari jam 14.00 sampai 00.00 nanti. Kalau yang penonton reguler sejauh ini masih normal dan belum ada antrean," ungkapnya.

Blitzmegaplex belum bisa memastikan apakah film yang dibintangi Shia LaBeouf itu akan diperpanjang jadwal tayangnya. 

"Mengenai waktu penayangan belum tahu. Kalau masih ramai, ya bisa diperpanjang. Kita lihat animo masyarakat juga," tandasnya.

Di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Transformers 3 ditayangkan di tujuh studio dari 11 studio yang ada. (rik)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Tampil dalam Variety Show, Baekhyun EXO Kaget Ditanya soal Taeyeon SNSD Tampil dalam Variety Show, Baekhyun EXO Kaget Ditanya soal Taeyeon SNSD
    Tampil dalam Variety Show, Baekhyun EXO Kaget Ditanya soal Taeyeon SNSD

    Byun Baekhyun ini menyarankan agar sang pembawa acara tidak menanyakan beberapa pertanyaan pribadi.

  • Hot Gossip
    CELEB FACT: Enam Fakta Tersembunyi Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri CELEB FACT: Enam Fakta Tersembunyi Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri
    CELEB FACT: Enam Fakta Tersembunyi Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri

    Lirik-lirik yang diciptanya mampu menguatkan banyak remaja pada era 2000-an. Ternyata ini rahasia Chester Bennington.

  • Hot Gossip
    Tanamkan Norma Kesopanan pada Anak, Ratna Listy: Kuncinya 'Tiga Kata Ajaib' Tanamkan Norma Kesopanan pada Anak, Ratna Listy: Kuncinya 'Tiga Kata Ajaib'
    Tanamkan Norma Kesopanan pada Anak, Ratna Listy: Kuncinya 'Tiga Kata Ajaib'

    Sebagai orangtua, Ratna Listy menganggap perlu memelihara norma kesopanan pada anak. Karena itu dia mengajarkan tiga kata ajaib.

  • Hot Gossip
    Dihujat Gara-Gara Berbikini, Tyas Mirasih Balas Komentar Pedas Netizen Dihujat Gara-Gara Berbikini, Tyas Mirasih Balas Komentar Pedas Netizen
    Dihujat Gara-Gara Berbikini, Tyas Mirasih Balas Komentar Pedas Netizen

    Tyas dikritik netizen lantaran berpose memakai bikini meski berstatus sebagai istri Raiden Soedjono. Ia pun balas komentar pedas netizen.

  • Hot Gossip
    Enggan Bergantung pada Dunia Hiburan, Ratna Listy Semakin Getol Berbisnis Enggan Bergantung pada Dunia Hiburan, Ratna Listy Semakin Getol Berbisnis
    Enggan Bergantung pada Dunia Hiburan, Ratna Listy Semakin Getol Berbisnis

    Berstatus sebagai single parent, Ratna Listy menjadikan bisnis sebagai lahan untuk menuai rupiah, selain berkecimpung di industri hiburan.

  • Hot Gossip
    Hubungan Ditentang Fans, Amanda Manopo Malah Gandeng Esa Sigit Berbisnis Hubungan Ditentang Fans, Amanda Manopo Malah Gandeng Esa Sigit Berbisnis
    Hubungan Ditentang Fans, Amanda Manopo Malah Gandeng Esa Sigit Berbisnis

    Sempat ditentang penggemar, aktris muda Amanda Manopo memperkuat jalinan cintanya dengan sang kekasih, Esa Sigit, dengan berbisnis bersama.

  • Hot Gossip
    FOTO: Intip Indahnya Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw FOTO: Intip Indahnya Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw
    FOTO: Intip Indahnya Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw

    Suasana pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akhirnya muncul di jagat media sosial yang diunggah oleh salah satu sahabatnya.

  • Hot Gossip
    Kevin Aprillio Kena Tipu, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Hasil Manggung Kevin Aprillio Kena Tipu, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Hasil Manggung
    Kevin Aprillio Kena Tipu, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Hasil Manggung

    Uang hasil manggung band yang digawangi Kevin Aprilio itu disebut-sebut telah dibawa kabur oleh manajernya sendiri, Deni Irawan.

  • Hot Gossip
    Stella Cornelia Dinikahi Fendy Chow, Melody dan Nabilah 'JKT48' Tak Kuasa Tahan Haru Stella Cornelia Dinikahi Fendy Chow, Melody dan Nabilah 'JKT48' Tak Kuasa Tahan Haru
    Stella Cornelia Dinikahi Fendy Chow, Melody dan Nabilah 'JKT48' Tak Kuasa Tahan Haru

    Meski sudah ‘lulus’ dari JKT48, Stella Cornelia masih menjaga hubungan baik dengan dua rekannya, Melody dan Nabilah.  

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload