Transformers 3 Masih Sepi Penonton

Jum'at, 05 Agustus 2011 14:38 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Transformers (Foto: ist) Transformers (Foto: ist) JAKARTA - Penayangan perdana Tranformers: Dark of The Moon di Indonesia ternyata tak terlalu menyedot perhatian penonton seperti Harry Potter 7.

Pantauan okezone di Djakarta Theatre XXI, misalnya. Sejak loket dibuka tidak nampak antrean panjang. Aktivitas bioskop tampak normal dan cenderung biasa saja.

"Animo masyarakat yang menonton film Transformers masih dalam batas Normal, tapi kita enggak tahu ke depannya akan ramai atau tidak," ujar manajer Djakarta Theatre XXI, Sugianto, saat ditemui okezone di kantornya di Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Padahal, harga tiket film tidak mengalami kenaikan. Namun, hal itu belum bisa memancing penonton lebih banyak. Berbeda dengan Harry Potter yang di beberapa tempat harga tiket naik dan tetap ramai penonton. 

"Sejak dibuka pukul 12.00 WIB tadi tidak ada antrean penonton untuk film Transformers. Harga tiket juga enggak ada kenaikan apapun. Masih seperti biasa," paparnya.

Hal serupa juga tampak di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tidak terlihat antrean seperti saat Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 tayang perdana.

"Kalau Transformers karena bukan di hari libur, kemungkinan ramainya besok Sabtu dan Minggu," ujar staf bagian informasi bioskop Blitzmegaplex, Ivan, yang ditemui okezone di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sepanjang sore ini studio penayangan Transformers 3 sudah penuh karena dibooking perusahaan yang menggelar acara nonton bareng.

"Sore ini sudah banyak yang full studionya karena banyak perusahaan yang mengadakan nobar di sini mulai dari jam 14.00 sampai 00.00 nanti. Kalau yang penonton reguler sejauh ini masih normal dan belum ada antrean," ungkapnya.

Blitzmegaplex belum bisa memastikan apakah film yang dibintangi Shia LaBeouf itu akan diperpanjang jadwal tayangnya. 

"Mengenai waktu penayangan belum tahu. Kalau masih ramai, ya bisa diperpanjang. Kita lihat animo masyarakat juga," tandasnya.

Di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Transformers 3 ditayangkan di tujuh studio dari 11 studio yang ada. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »