Foto Mandi Tersebar, Depe Tak Salahkan KK Dheeraj

Rabu, 13 Juli 2011 19:32 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Foto syur Dewi Persik (Foto: ist) Foto syur Dewi Persik (Foto: ist) JAKARTA - Tersebarnya foto mandi Dewi Persik (Depe) di internet diduga sengaja untuk mendongkrak film Pacar Hantu Perawan. Namun, Depe tak mau menyalahkan produsernya, KK Dheeraj.

"Hampir rata-rata pihak production house melihat situasi. Saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa," tegas Depe saat berbincang dengan okezone, Rabu (13/7/2011).

Saat dihubungi okezone, KK Dheeraj membantah terlibat dalam tersebarnya foto Depe. Dia juga membantah foto-foto yang tersebar di internet bagian dari upaya mendongkrak popularitas film yang dibintangi Depe dan bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette.

"Dalam sanggahan Pak KK bilang berita bohong. Itu suatu hal luar biasa buat saya. Kan ada sanggahan. Memang sanggahan itu patut saya acungi jempol," pujinya.

Seperti diketahui, Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj, saat dikonfirmasi okezone, Senin, 11 Juli, menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »