Dewi Persik Kaget Foto Mandinya Tersebar

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Foto syur Dewi Persik (Foto: ist)

Dewi Persik Kaget Foto Mandinya Tersebar
JAKARTA - Dewi Persik (Depe) kaget melihat foto adegan mandinya tersebar di dunia maya.

"Saya kaget ya. Saya sempat tanya gambar apalagi itu," aku Depe saat berbincang dengan okezone, Rabu (13/7/2011).

Mantan istri Saipul Jamil itu sebenarnya enggan bicara banyak soal foto syurnya. Pelantun Diam-Diam ini beralasan mau fokus menyambut bulan Ramadan dan mengesampingkan kontroversi seputar dirinya.

"Saya sebenarnya sudah enggak mau komentar foto itu dulu. Kalaupun saya bicara, apa untungnya buat saya? Karena saya tahu tidak ada untungnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Film Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.

Bagi Depe, ini bukanlah pertama kali foto syurnya tersebar. Sebelumnya, foto-foto topless janda Aldi Taher itu pernah tersebar di dunia maya. Foto yang diakui Depe itu diambil saat menjalani syuting video klip di studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

Sedangkan bagi sang produser, KK Dheeraj, ini juga bukan pertama kali film produksinya menuai sensasi terkait foto syur. Sebelumnya, foto-foto adegan mandi Aida Saskia di film Pelukan Janda Hantu Gerondong beredar luas di internet.

KK Dheeraj saat dikonfirmasi okezone, Senin, 11 Juli, menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan.

Produser film asal India itu justru mengaku terkejut saat pertama kali melihat foto yang memuat perempuan mirip Dewi sedang mandi hanya berbalut kain putih tipis.

"Saya terkejut pas lihat foto itu. Foto itu enggak benar, itu bikinan orang. Fotonya beda sekali dengan Dewi Persik yang asli," tegasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raisa Senang Dibilang Pacaran dengan Tulus