2012, Anang Ajak Ashanty & Anak ke Rumah Baru

|

Johan Sompotan - Okezone

Aurel & Anang (Foto:okezone)

2012, Anang Ajak Ashanty & Anak ke Rumah Baru
JAKARTA - Anang Hermansyah akan mengajak kedua anak dan calon istrinya, Ashanty, pindah ke rumah baru mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, tahun depan.

"Sudah ada sih kamar, mau begini-begini, tapi masih rahasia. Mungkin pas tahun 2012 aku tempati sama Pipi karena sekarang rumah masih harus direnovasi ulang," ucap Aurel yang ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/7/2011).

Rumah yang diperkirakan dibeli seharga Rp7 miliar itu kini masih dalam tahap renovasi. Anang belum sreg pindah karena masih hunian dua lantai itu masih banyak yang harus dipoles agar sesuai keinginan.

Aurel sendiri mengaku baru satu kali melihat rumah barunya. "Sekarang belum lihat rumah yang di Cinere. Baru sebulan yang lalu lihatnya. Ingin kayaknya sih lihat lagi, tapi masih belum (ada waktu). Akhir tahun ini kayaknya jadi," bebernya.

Anak sulung Anang dan Krisdayanti yang kini menjajal jadi penyanyi itu berharap Ashanty akan ikut tinggal bersama mereka kelak.

"Yakin kalau Pipi di rumah ada tante Shanty lebih ramai. Biasanya bertiga doang enggak asyik," celotehnya.

Anang yang ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni malam, menyatakan harapan agar bisa pindah secepatnya.

Belum pindah. Mudah-mudahan secepatnya, akhir tahun ini sudah bisa pindah," ujar Anang. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Idap Kanker Serviks Tanpa Pacar, Jupe: Aku Ropopo