Pingsan, Trik Syahrini Hindari Anang-Ashanty?

|

Mega Laraswati - Okezone

Syahrini (Foto:Mudasir/Sindo)

Pingsan, Trik Syahrini Hindari Anang-Ashanty?
JAKARTA - Syahrini pingsan saat mengisi acara Bukan Empat Mata, tadi malam. Pagi ini seharusnya dia tampil di Dahsyat bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Apakah pingsannya Syahrini ini trik mengindari Anang-Ashanty?

Namun, hal itu disanggah oleh manajer sekaligus adik Syahrini, Rani. Ditemui okezone di tempat Syahrini dirawat, RS Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/5/2011), Rani membantah sakitnya Syahrini sebagai sebuah rekayasa belaka.

"Ya enggaklah, mana ada orang yang mau sakit? Enggak ada juga lah yang mau kayak begini," ujar Rani kepada okezone.

Dari hasil pemeriksaan dokter, penembang Aku Tak Biasa itu sakit karena kelelahan.

"Kata dokter, harus istirahat banget. Kecapekan dia. Semalam karena pingsannya kepala membentur lantai, dia di-city scan karena takutnya kenapa-kenapa," papar Rani.

Syahrini mengisi acara Bukan Empat Mata, Rabu (25/5/2011) malam. Selama mengisi acara, mantan teman duet Anang Hermansyah itu memang sudah terlihat lemas dan tak ceria. Wajah penyanyi asal Bogor itu juga terlihat pucat.

Usai melantunkan lagu Aku Tak Biasa, tubuh seksi Syahrini lunglai jatuh ke lantai. Kepalanya membentur lantai. Presenter acara tersebut, Tukul Arwana, dan sejumlah kru langsung sigap menggotong Syahrini keluar dari panggung. Acara live tersebut langsung dipotong iklan.

"Semalam habis kejadian Syahrini pingsan, semua tim kita ikut menginap di sini. Pada membaur saja, ada yang di sofa, ada yang di lantai," katanya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Marah, Alena Wu Teriak-Teriak sambil Nangis