Muncul 'Heboh Video Daniel Syahrini!'

Kamis, 19 Mei 2011 - 17:08 wib | Rosa Anggreati - Okezone

(Foto:Youtube)

Muncul 'Heboh Video Daniel Syahrini!'
JAKARTA - Usai Daniel Mananta membuat klarifikasi tentang dugaan menyentuh payudara Syahrini, kini muncul video berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini.

Apakah itu merupakan video mesum Syahrini dengan Daniel? Ups, ternyata bukan. Video tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler. Video yang berisi klarifikasi Daniel itu cukup kreatif dan mengundang gelak tawa.

Penelusuran okezone, Kamis (19/5/2011), video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.

Video dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia (tentu saja, ini bukan terjemahan dialog asli film tersebut), tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati.

Di video itu, Hitler mengatakan, "Sepertinya isu ini terlalu dilebih-lebihkan. Saya suka kok dengan Syahrini yang serba bundar". Menyambut pengakuan Hitler yang menyukai Syahrini, adegan masuk ke bagian percakapan tentang Daniel yang disangka meremas payudara Syahrini.

Hitler tampak marah. Dengan tangan gemetar dia membuka kacamata lalu meminta agar anak buahnya di ruangan itu yang merupakan penggemar Briptu Norman, Shinta-Jojo, dan Ridho Rhoma-holic untuk keluar ruangan. Dialog ini sangat kreatif dan mengundang gelak tawa orang yang menonton.

Video berisi klarifikasi itu mulai mencapai klimaks ketika Hitler mengatakan foto Daniel meremas payudara Syahrini cuma omong kosong dan gosip murahan.

"Kalian semua merasa kalian sudah sepintar Roy Suryo kali yah?! VJ Daniel hanya meletakkan tangan di depan dada Syahrini, bukan berarti dia 'meremas'nya!," sembur Hitler.

Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose Daniel dengan Syahrini).

Video itu diunggah ke Youtube pada 18 Mei 2011, dan hingga Kamis sore ini telah dilihat 301 kali, dengan 33 orang yang suka dan 1 orang yang tidak suka dengan video tersebut. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang