Share

Muncul 'Heboh Video Daniel Syahrini!'

Rosa Anggreati | Kamis, 19 Mei 2011 - 17:08 wib
(Foto:Youtube)

(Foto:Youtube)

JAKARTA - Usai Daniel Mananta membuat klarifikasi tentang dugaan menyentuh payudara Syahrini, kini muncul video berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini.

Apakah itu merupakan video mesum Syahrini dengan Daniel? Ups, ternyata bukan. Video tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler. Video yang berisi klarifikasi Daniel itu cukup kreatif dan mengundang gelak tawa.

Penelusuran okezone, Kamis (19/5/2011), video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.

Video dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia (tentu saja, ini bukan terjemahan dialog asli film tersebut), tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati.

Di video itu, Hitler mengatakan, "Sepertinya isu ini terlalu dilebih-lebihkan. Saya suka kok dengan Syahrini yang serba bundar". Menyambut pengakuan Hitler yang menyukai Syahrini, adegan masuk ke bagian percakapan tentang Daniel yang disangka meremas payudara Syahrini.

Hitler tampak marah. Dengan tangan gemetar dia membuka kacamata lalu meminta agar anak buahnya di ruangan itu yang merupakan penggemar Briptu Norman, Shinta-Jojo, dan Ridho Rhoma-holic untuk keluar ruangan. Dialog ini sangat kreatif dan mengundang gelak tawa orang yang menonton.

Video berisi klarifikasi itu mulai mencapai klimaks ketika Hitler mengatakan foto Daniel meremas payudara Syahrini cuma omong kosong dan gosip murahan.

"Kalian semua merasa kalian sudah sepintar Roy Suryo kali yah?! VJ Daniel hanya meletakkan tangan di depan dada Syahrini, bukan berarti dia 'meremas'nya!," sembur Hitler.

Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose Daniel dengan Syahrini).

Video itu diunggah ke Youtube pada 18 Mei 2011, dan hingga Kamis sore ini telah dilihat 301 kali, dengan 33 orang yang suka dan 1 orang yang tidak suka dengan video tersebut. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain

    David Bowie sempat geram ketika ditawari untuk bersetubuh dengan mayat. "Mereka pikir aku siapa?" katanya.

  • Hot Gossip
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil

    Dalam unggahan di Instagram dengan mode geser itu, Choi Siwon menampilkan 7 foto terkait kenangannya selama menjalani wamil.

  • Hot Gossip
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke Ultah Rafathar dengan menumpang helikopter yang mendarat di kawasan Pondok Cabe, Tangerang.

  • Hot Gossip
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea

    Tak hanya Taeyeon, beberapa artis asal Korea Selatan mendapatkan perlakukan kasar dan agresif dari fans karena antusias berlebihan.

  • Hot Gossip
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'? VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?

    Kabar dilamarnya Syahnaz oleh Jeje 'Govinda' ini pertama mencuat dari kicauan adik Raffi Ahmad itu sendiri. Keluarga tak tahu soal kabar itu

  • Hot Gossip
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal

    Insiden bendera Indonesia dicetak terbalik oleh Malaysia dalam buku panduan SEA Games di Malaysia ditanggapi Armand Mualana sangat fatal.

  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload