Muncul 'Heboh Video Daniel Syahrini!'

Rosa Anggreati | Kamis, 19 Mei 2011 - 17:08 wib
(Foto:Youtube)

(Foto:Youtube)

JAKARTA - Usai Daniel Mananta membuat klarifikasi tentang dugaan menyentuh payudara Syahrini, kini muncul video berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini.

Apakah itu merupakan video mesum Syahrini dengan Daniel? Ups, ternyata bukan. Video tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler. Video yang berisi klarifikasi Daniel itu cukup kreatif dan mengundang gelak tawa.

Penelusuran okezone, Kamis (19/5/2011), video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.

Video dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia (tentu saja, ini bukan terjemahan dialog asli film tersebut), tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati.

Di video itu, Hitler mengatakan, "Sepertinya isu ini terlalu dilebih-lebihkan. Saya suka kok dengan Syahrini yang serba bundar". Menyambut pengakuan Hitler yang menyukai Syahrini, adegan masuk ke bagian percakapan tentang Daniel yang disangka meremas payudara Syahrini.

Hitler tampak marah. Dengan tangan gemetar dia membuka kacamata lalu meminta agar anak buahnya di ruangan itu yang merupakan penggemar Briptu Norman, Shinta-Jojo, dan Ridho Rhoma-holic untuk keluar ruangan. Dialog ini sangat kreatif dan mengundang gelak tawa orang yang menonton.

Video berisi klarifikasi itu mulai mencapai klimaks ketika Hitler mengatakan foto Daniel meremas payudara Syahrini cuma omong kosong dan gosip murahan.

"Kalian semua merasa kalian sudah sepintar Roy Suryo kali yah?! VJ Daniel hanya meletakkan tangan di depan dada Syahrini, bukan berarti dia 'meremas'nya!," sembur Hitler.

Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose Daniel dengan Syahrini).

Video itu diunggah ke Youtube pada 18 Mei 2011, dan hingga Kamis sore ini telah dilihat 301 kali, dengan 33 orang yang suka dan 1 orang yang tidak suka dengan video tersebut. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Refreshing, Alasan Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Eropa Refreshing, Alasan Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Eropa
    Refreshing, Alasan Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Eropa

    Perjalanan ke Eropa kali ini akan dimanfaatkan betul oleh aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sekeluarga

  • Hot Gossip
    Riri Riza Kaget Ibunda Mira Lesmana Wafat Riri Riza Kaget Ibunda Mira Lesmana Wafat
    Riri Riza Kaget Ibunda Mira Lesmana Wafat

    Kabar wafatnya ibunda Mira Lesmana, Nien Lesmana meninggalkan luka yang mendalam

  • Hot Gossip
    Lahir dari Pasangan Populer, Anak-Anak Ini Langsung Terkenal Bak Selebriti Lahir dari Pasangan Populer, Anak-Anak Ini Langsung Terkenal Bak Selebriti
    Lahir dari Pasangan Populer, Anak-Anak Ini Langsung Terkenal Bak Selebriti

    Kepopuleran orangtua mereka sedikit banyak membuat anak-anak kecil ini sudah menjadi pusat perhatian dunia di usia yang masih belia.

  • Hot Gossip
    Sebelum Meninggal, Suami Ririn Ekawati dan Jupe Sempat Saling Menguatkan Sebelum Meninggal, Suami Ririn Ekawati dan Jupe Sempat Saling Menguatkan
    Sebelum Meninggal, Suami Ririn Ekawati dan Jupe Sempat Saling Menguatkan

    Aktris Ririn Ekawati mengaku sempat beberapa kali menjenguk Jupe bersama sang suami

  • Hot Gossip
    Ibunda Mira Lesmana Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami Ibunda Mira Lesmana Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami
    Ibunda Mira Lesmana Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami

    Jenazah ibunda Mira dan Indra Lesmana, Nien Lasmana tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir

  • Hot Gossip
    Ini Tiga Alasan di Balik Pembebastugasan Yoo Ah In dari Wamil Ini Tiga Alasan di Balik Pembebastugasan Yoo Ah In dari Wamil
    Ini Tiga Alasan di Balik Pembebastugasan Yoo Ah In dari Wamil

    Setelah lima kali pemeriksaan di bawah pengawasan Military Manpower Administration, aktor Yoo Ah In akhirnya dibebastugaskan dari wamil.

  • Hot Gossip
    Pasangan Seleb Ternama yang Sambut Kelahiran Anak Mereka di 2017 Pasangan Seleb Ternama yang Sambut Kelahiran Anak Mereka di 2017
    Pasangan Seleb Ternama yang Sambut Kelahiran Anak Mereka di 2017

    2017 menjadi tahun yang spesial bagi sejumlah selebriti Hollywood. Pasalnya, di tahun ini lah mereka menyambut kelahiran anak pertama

  • Hot Gossip
    LIBURAN SELEB: Liburan ke Bali, Ayudia Bing Slamet Kenang saat Hamil Besar LIBURAN SELEB: Liburan ke Bali, Ayudia Bing Slamet Kenang saat Hamil Besar
    LIBURAN SELEB: Liburan ke Bali, Ayudia Bing Slamet Kenang saat Hamil Besar

    Keluarga kecil Ayudia Bing Samet dan Ditto kini tengah menghabiskan berlibur di Bali

  • Hot Gossip
    LIBURAN SELEB: Fairuz A Rafiq Ziarah ke Makam Ayah LIBURAN SELEB: Fairuz A Rafiq Ziarah ke Makam Ayah
    LIBURAN SELEB: Fairuz A Rafiq Ziarah ke Makam Ayah

    Usai merayakan hari raya Idul Fitri, aktris Fairuz A Rafiq beserta Sonny Septian dan anaknya berziarah ke makam sang ayah

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload