Cinta Laura Tolak Film Berbikini

Kamis, 23 Desember 2010 15:58 wib | Mahfiroh - Okezone

Cinta Laura (Foto:Johan Sompotan/okezone) Cinta Laura (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Untuk tahun depan, Cinta Laura ditawari ikut berakting di sebuah film. Skenario dan jalan ceritanya sebenarnya Cinta suka, tapi dia menolak karena tak mau disuruh memakai bikini.

"Baru-baru ini aku ditawari main film. Aku sebenarnya interesting sama ceritanya, cuma enggak jadi aku terima karena terlalu seksi. Sangat terlalu seksi buat aku karena aku disuruh pakai bikini. I'm sorry, I can't do it," ungkap Cinta yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12/2010).
 
Dara berusia 17 tahun ini sekarang sedang fokus ke pendidikan. Dia tengah berupaya agar nilai pelajarannya di SMA bagus-bagus. Dia juga sedang dipusingkan mengurus aplikasi permohonan kuliah di Amerika.

"Nah, untuk 2011 mungkin nanti aku akan lebih enggak aktif di entertain. Soalnya dari tahun ini aku sudah mulai sedikit aktivitasnya. Aku cuma mengerjakan beberapa pekerjaan dan mengurus reality show. Aku ngurusin nilai-nilai aku supaya pas lulus bagus," akunya.

Walau disibukkan dengan kegiatan sekolah, aktris sekaligus penyanyi itu senang karena penjualan album pertamanya di tahun ini sangat menggembirakan.

"Aku happy karena tahun 2010 ini aku ngeluarin album pertama. Penjualan CD-nya bagus banget. Enam bulan terjual lebih dari 1 juta kopi. Itu achievement yang membanggakan buat aku," katanya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »