Laura Basuki Stres Pacaran Beda Agama

Rabu, 16 Juni 2010 17:26 wib | Johan Sompotan - Okezone

Laura Basuki (Foto:Johan Sompotan/okezone) Laura Basuki (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Laura Basuki stres karena menjalani hubungan pacaran beda agama. Dia mengalami banyak konflik hati. Apalagi kekasihnya dijodohkan dengan perempuan yang seiman.

Itu merupakan penggalan skenario di film 3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta, Laura memerankan karakter Delila. Dikisahkan, Delila yang seorang Kristiani jatuh cinta kepada Rosid (Reza Rahardian) yang seorang muslim. Rosid lalu dijodohkan dengan Nabila (Arumi Bachsin).

Memerankan karakter tersebut, Laura tak menemui kesulitan berarti. Pasalnya, dulu dia pernah mengalami kejadian serupa di dunia nyata.

"Aku pernah alami pacaran beda agama. Jadi ketika main film ini, aku bisa rasakan stresnya pacaran beda agama. Film ini bukan menekankan ke agamanya, tapi lebih ke pertentangan-pertentangannya. Banyak konflik hati di sini," jelas Laura di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2010).

Aktris yang sering disebut mirip Miyabi ini tertarik menerima peran di film tersebut karena kejadian seperti itu banyak terjadi di lingkungan sekitarnya.

"Aku berperan sebagai Delila. Pas baca script, enggak kebayang seperti apa karena banyak konflik hati. Jadi, aku coba ulang memori-memori yang pernah aku alami," imbuhnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA