Menikah, Melly Zamri Didampingi 60 Ribu Malaikat

Kamis, 8 April 2010 - 14:28 wib | Johan Sompotan - Okezone

Melly Zamri (Foto:Dok.Kroscek)

Menikah, Melly Zamri Didampingi 60 Ribu Malaikat
JAKARTA - Melly Zamri akan menikah dengan Aldi Dalmanik pada 10 April 2010. Menjelang pernikahan, Melly menggelar pengajian untuk mendoakan agar pernikahannya dengan Aldi lancar.

Usai pengajian, pada Jumat, 9 April, Melly akan menghelat upacara adat Malam Baini dan Babako di rumahnya. Ditemui di acara pengajian di rumahnya, Jalan Ampera No.88, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2010), Melly bercerita tentang manfaat dari menggelar pengajian sebelum menikah.

"Ini rangkaian dari sebagian proses acara adat supaya dari awal sampai akhir kita akan dilindungi dan diberkati Allah. Ini bukan sembarang pengajian, tetapi khusus agar dimudahkan langkah kami untuk ke depan nanti. Insya Allah ada 60 ribu malaikat mendampingi kita," kata Melly.

Saat pengajian digelar, Melly hanya ditemani ayah dan keluarganya, juga ada anak-anak yatim piatu. Ibundanya tidak ada karena tengah sakit. Menjelang pernikahan, artis yang dikenal sebagai Putri Malam itu grogi.

"Deg-degan. Ngeri-ngeri sedap, dan rasa itu pasti dialami semua orang. Ada rasa ingin buru-buru juga. Yah ingin cepat-cepat merasakan (menikah)," ujar Melly. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Baim Wong Mantap Nikahi Artis Malaysia