Membludak, Audisi Indonesia Idol di Bandung Tambah Sehari

|

Gin Gin Tigin Ginulur - Okezone

(foto: dok Indonesia Idol)

Membludak, Audisi Indonesia Idol di Bandung Tambah Sehari
BANDUNG– Audisi Indonesian Idol 2010 mulai digelar di Kota Bandung selama tiga hari, mulau hari ini hingga Rabu mendatang di Sasana Budaya Ganesha Jalan Taman Sari. Pada hari pertama audisi, peserta membeludak hingga gerbang Gedung Sabuga. Antrean peserta mencapai sekitar 500 meter.

Menurut Communications Officer RCTI Ignes Messyta, audisi akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai. Berbeda dengan kota lainnya, audisi di Kota Bandung dilakukan selama 3 hari.

“Kita sengaja menambah satu hari karena perkiraan peserta membeludak.
Dari yang sudah daftar di online, jumlah peserta yang akan mengikuti audisi Indonesian Idol 2010 di Bandung mencapai 17 ribu orang,” kata Ignes, Senin (1/2/2010) siang.

Ignes mengimbau kepada peserta audisi Indonesian Idol di Kota Bandung untuk tidak hanya datang pada hari pertama saja, agar  tidak terjadi penumpukan. Para peserta, kata Ignes, bisa datang pada hari kedua dan ketiga.

“Sekarang juri Indonesian Idol juga baru-baru. Tiga juri itu masing-masing Anang, Agnes Monica, dan Erwin Gutawa. Selain itu, tata panggung untuk Indonesian Idol kali ini juga akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Ignes.

Lebih jauh Ignes mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, audisi Indonesian Idol sekarang akan dilakukan di 17 kota, termasuk Bandung. Sebelumnya, kata Ignes, audisi hanya dilakukan di 15 kota.

“Selain itu, sekarang kita gunakan sistem 14 besar. Kalau Indonesian Idol yang sebelumnya, hanya 12 besar,” kata Ignes. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carlo Saba Antusias Rilis Album Tanpa Kahitna