Share

Cerita Mikaila Patritz yang Dinikahi Fardhan saat Usianya Masih 18 Tahun

Heru Haryono, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 12:14 WIB

Potret pasangan selebriti Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz berbagi cerita yang telah menjalani hidup berumah tangga selama delapan tahun, pasangan ini sempat diragukan oleh keluarganya sendiri, pasalnya Fardhan yang enam tahun lebih tua memacari mikaila di usia 15 tahun dan saat itu berstatus siswa SMA.

ย 

Dengan perbedaan usia yang jauh Fardhan khan dan Mikaila Patritz berhasil meyakinkan orang tua mereka menuju jenjang pernikahan. Mikaila sendiri bertekad nikah muda dan dirinya membagikan cerita ini saat menghadiri acara Close Up #SpeakUpforLove, alasan Miikaila menikah muda di usia 18 tahun karena dibesarkan sang ibu tanpa sosok ayah sejak lahir, hal itulah yang mendorong Mikaila menikah dengan Fardhan setelah menamatkan bangku SMA.

ย 

Selain usia yang terpaut cukup jauh, pasangan ini juga berasal dari ras dan suku yang berbeda, hal ini menimbulkan pertanyaan atau keraguan dari keluarga dan orang-orang terdekat. Awalnya memang โ€˜gerahโ€™, tapi karena sering berdiskusi tentang ekspektasi dalam hidup dan pembagian peran antara suami istri, akhirnya kami merasa semakin cocok dan mantap melanjutkan hubungan. Alhamdulillah, kami berhasil meyakinkan semua orang, terutama orang tua, bahwa kami memiliki satu tujuan serta siap untuk saling melengkapi dan tumbuh bersama.โ€ Dan pasangan ini telah dikarunia seorang anak laki-laki tampan bernama Arupakala.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(Heru Haryono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini