Share

Vision+ dan Paragon Pictures Jalin Kerja Sama Proyek Kolaborasi Reboot Catatan Akhir Sekolah

MPI, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 23:05 WIB

(kiri ke kanan) Produser original series "Catatan Akhir Sekolah" Pandu Birantoro, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman, COO PT MNC OTT Network Roy Debashis, Pemeran Mario dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Dirgham Prabasworo, Pemeran Grace dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Kaçamelyv Prakaca, Pemeran Anggita dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Azela Putri, Pemeran Dini dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Sarah Beatrix, Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny, Pemeran Robert dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Gerlado Chandra, Pemeran Javit dalam original series "Catatan Akhir Sekolah" Arya Mohan, Produser dan Penulis original series "Catatan Akhir Sekolah" Utiuts, dan Sutradara original series "Catatan Akhir Sekolah" Andibachtiar Yusuf saat foto bersama usai konferensi pers proyek kolaborasi Original Series "Catatan Akhir Sekolah" di MNC Conference Hall, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 29 Juli 2022.

Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan proyek kolaborasi terbaru mereka, yaitu original series yang berjudul "Catatan Akhir Sekolah".

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (Pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)

 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini