Ashanty Dikabarkan Terpapar Omicron Pulang Liburan dari Turki, Begini Kondisinya

Instagram, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 14:25 WIB

Istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya. Berdasarkan unggahanya di media sosiai, Ashanty telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2021), dan melakukan karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. 

 

Tak hanya keluarga besarnya saja yang ikut berlibur ke Turki, keluarga besannya juga ikut, yaitu keluarga Halilintar. Ashanty sempat juga membagikan foto Anang saat sedang tranplantasi rambut.

 

Menanggapi berita yang beredar, Ashanty pun membagikan kabar terkininya melalui insta story, dia mengatakan, 'Sesampainya di Indonesia hasi PCR nya positif, Saya dua kali PCR  di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara hasilnya negatif, akhirnya sampai hotel karantina sambil menunggu hasil PCR ternyata positif dan saya langsung karantina ke rumah sakit yang sudah ditunjuk oleh satgas Covid-19’. Ashanty juga menambahkan belum merasakan gejala berat. namun tetap menjalankan sesuai prosedur kesehatan karena memiliki penyakit bawaan, dan agar tidak menyebar kepada orang lain, Ashanty memilih karantina mandiri di rumah sakit.

 

(Foto: Instagram @ashanty_ash) (hru)

(ins)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini