Gofar Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Kronologisnya

Instagram, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 11:06 WIB

Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter Gofar Hilman Dia dituding melakukan tindakan pelecehan seksual di sebuah acara pada Agustus 2018. Kejadian tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korban. Ia menghadiri sebuah acara yang juga mengundang Gofar sebagai bintang tamu di Malang, Jawa Timur.

 

Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?’ tulis akun @quwenjojo seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (9/6/2021).

 

‘Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak didengar dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak, 'Dienakin kok enggak mau?’ lanjutnya.

 

Beruntung, ada seseorang yang menyelamatkan @quwenjojo dari suasana tak menyenangkan tersebut. Sosok tersebut menarik @quwenjojo dari Gofar dan keramaian. Usai kejadian tersebut dia pun mengaku sempat trauma berada di tempat ramai. Walau sempat speak up di Instagram, namun @quwenjojo menghapus curhatannya kala itu karena bullying yang didapatnya.

 

 

(Foto: Instagram @pergijauh) (hru)

(ins)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini