Sandiaga Uno Ajak Istri Nobar Film 'Surga yang Tidak Dirindukan 3'

Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 04:55 WIB

Tertunda lebih dari setahun, film karya Manoj Punjabi berjudul 'Surga yang Tidak Dirindukan 3' akhirnya rilis pada Jumat 16 April 2021.

 

Namun berbeda dengan masa sebelum pandemi covid-19, film besutan Manoj Punjabi itu tayang perdana lewat streaming Disney Hotstar.

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan langsung menyaksikan tayangan perdana film yang disutradarai Pritagita Arianegara itu di Kantor Kemenparekraf Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat 16 April 2021.

 

Sandiaga Uno nonton bareng (nobar) bersama istrinya, Nur Asia Uno, Manoj Punjabi serta sejumlah aktris, di antaranya Marsha Timothy dan Elizabeth Caroline Mendeng, Sandiaga Uno menonton film itu hingga selesai.   

 

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Unio mengucapkan terima kasihnya atas kerja keras yang ditunjukkan seluruh pihak yang menuntaskan film tersebut.

 

Menurutnya, film 'Surga yang Tidak Dirindukan 3' adalah sebuah bukti dari adaptasi pelaku ekonomi kreatif yang tetap berkreasi di tengah keterbatasan pandemi covid-19.

 

Sandiaga Uno pun mengaku mendukung penuh seluruh upaya yang dilakukan seluruh insan perfilman Indonesia.

 

Dirinya pun berharap kerja keras tidak hanya sebatas mampu bertahan, tapi justru menciptakan peluang usaha dan membangkitkan kembali industri perfilman Indonesia.

 

(Foto: Dokumentasi Kemenparekraf) (hru)

(pek)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini