Screening Vision+ Originals SKRIPSICK Episode 11

Adam Erlangga/Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 16:52 WIB
Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo (ketiga kiri), Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN  Endang Mayawati (kedua kiri) foto bersama dengan para pemeran disela acara Screening Vision+ Originals SKRIPSICK Episode 11, di VIP Theatre, iNews Tower, Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.
 
Sukses merilis beberapa judul, aplikasi penyedia layanan streaming over the top (OTT) terbaik di Indonesia Vision+ kembali merilis original series terbaru berjudul Skripsick. Diangkat dari novel bestseller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana, original series Vision+ Skripsick bercerita tentang sosok Chara atau Acar, yang tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi ‘mahasiswa abadi’. 
 
Dia juga berjibaku di tengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga. Skripsick, dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat film dan layar televisi Indonesia mulai dari Tommy Lim sebagai Chara, Amanda Rawles sebagai Bunga, Susan Sameh sebagai Lathi, Rayn Wijaya sebagai Mr. Ganteng. (Foto: SINDO/Adam Erlangga)(ddk)
 

(aer)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini