berita terbaru
  • Hebat, Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktoral dengan Nilai Cum Laude

    Kabar bahagia datang dari aktris Oki Setiana Dewi. Oki resmi menyandang gelar doktor bidang dakwah dan komunikasi, Jumat 23 10 . Oki lulus cum laude meski hamil besar saat ujian di UIN Syarif Hidayatullah Keluarga begitu bangga atas capaian yang diraih Oki. Sulyanto dan Yunifah Lismawati tak pernah menyangka Oki dapat kuliah hingga S3. Lantas, akankah Ria Ricis bakal mengikuti jejak kakaknya? RiaRicis OkiSetianaDewi UINSyarifHidayatullah Selebriti Artis

    28 Oktober 2020 13:46 WIB
  • Kenangan Chef Renatta Alami Luka Bakar

    MasterChef Indonesia dari musim ke musim selalu dinanti. Bukan cuma soal tantangan yang diberikan untuk para peserta Namun tiga juri pun menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya Chef Renatta, satu-satunya juri wanita di MasterChef Indonesia Di balik sosoknya yang cool, perjuangan Renatta di posisi saat ini tidak mudah. Sebelum belajar kuliner di Paris, Renatta mengalami luka bakar. Luka itu menjadi kenangan yang tak mungkin dilupakan sebelum ia belajar soal. ChefRenatta MasterChefIndonesia Renatta Kuliner Paris RenattaMoeloek

    28 Oktober 2020 13:50 WIB
  • Dengar Kiwil Nikah Lagi, Ini Reaksi Meggy Wulandari

    Belum lama cerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil sudah menikah lagi pada Rabu 21 10 2020 . Kiwil kabarnya menikahi Venti Figianti secara siri di Bandung. Venti adalah janda beranak dua yang ditinggal mati suaminya. Seolah tidak rela Meggy menikah lagi, Kiwil pun cepat mencari pengganti istri ke-2. Kiwil pun terindikasi tidak jujur dengan status pernikahannya. Tinggal Rohimah, istri pertamanya, yang pasrah dengan keadaan yang harus dialami. Unggahan bernada galau pun dia posting di media sosialnya. MeggyWulandari Kiwil ArtisMenikah VentiFigianti Selebriti

    28 Oktober 2020 11:27 WIB
  • Serunya Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Main Petak Umpet

    Bahagia itu sederhana, seperti yang dilakukan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Di masa pandemi ini, Sonny dan Fairuz menghibur anaknya agar tidak bosan di rumah. Di antaranya dengan mengajak King Faaz dan Queen Eijaz Slofa main petak umpet. Permainan tradisional yang sudah jarang dilakukan anak-anak zaman sekarang. Simak keseruan mereka dalam video berikut ini!

    27 Oktober 2020
  • Momen Haru Anak Irfan Hakim Melepas Kucing Kesayangan

    Dengan berat hati putra Irfan Hakim, Kang Djalu, melepas kucing peliharaannya. Kucing kampung tersebut sudah sebulan tinggal di rumah Kang Djalu. Tidak mudah bagi Kang Djalu melepas Sherly. Sebab Sherly selalu ingin kembali masuk ke rumahnya. Simak videonya berikut ini!

    27 Oktober 2020
  • Akui Bersalah, Vannesa Angel Menangis Mohon Keringanan Hukuman ke Hakim

    Isak tangis mewarnai sidang kasus Psikotropika Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Vanessa sedih karena dirinya punya alasan kuat mengonsumsi Xanax. Mendengar tangis istri, Bibi Ardiansyah ikut terisak dari kursi pengunjung sidang Namun di sisi lain, Vanessa juga mengakui salah karena membeli Xanax tidak sesuai prosedur. Vanessa pun memohon kepada majelis hakim untuk memutus hukuman seringan mungkin. Vanessa dituntut 6 bulan penjara dan denda Rp10 juta subsidair 3 bulan kurungan atas kepemilikan 20 pil Xanax

    26 Oktober 2020
  • Penyanyi Via Vallen Tak Nyaman, Dituding Menjiplak Lagu Korea Selatan

    Penyanyi Via Vallen merasa tak nyaman dengan debut single terbarunya yang berduet dengan dirga. Sebab video clip dalam lagu yang berjudul "Kasih Dengarkanlah Aku" dituding menjiplak video klip penyanyi asal korea selatan.

    26 Oktober 2020
  • Setelah Anjay, Lutfi Agizal Bikin Heboh dengan Anjalathi

    Lutfi Agizal, mantan pacar Salshadilla Juwita, lagi-lagi bikin heboh. Setelah kata Anjay dan Anjayani sekarang Lutfi bikin istilah baru, Anjalathi. Dia mengunggah potongan video klip di Instagram berjudul ANJALATHI .. segera di YouTube!! Melihat unggahan Lutfi di Instagram, netizen langsung membanjiri dengan komentar beragam. Sejak viral kata Anjay, Lutfi sepertinya ketagihan bikin konten viral. Bahkan Salsha sang mantan, sampai menjodohkan Lutfi dengan Denise Chariesta, yang viral gara-gara pamer kekayaan. Bukannya mendapat dukungan netizen, Salsha malah menjadi sasaran komentar nyinyir. Ya, menyebut nama Lutfi Agizal memang identik dengan konten penuh sensasi. Tak hanya istilah Anjalathi, netizen juga julid melihat konten kolaborasi Lutfi dan Barbie Kumalasari.

    24 Oktober 2020
  • Deretan Perempuan yang Pernah Dekat Dengan Verrel Bramasta

    Verrell Bramasta kerap dijuluki sebagai artis yang sering terlibat cinta lokasi. Reputasi ini terjadi sejak Verrell pacaran dengan Nasya Marcella pada tahun 2016. Selepas dengan Nasya, Verrell pacaran dengan Natasha Wilona yang juga lawan mainnya. Setelah dengan Wilona, Verrell disebut-sebut menjalin kasih dengan Febby Rastanty. Saat judul sinetron berganti, Verrell kabarnya juga mengakhiri hubungan dengan Febby. Di sinetron Putri Untuk Pangeran, apakah Verrell akan kembali cinta lokasi dengan Ranty Maria? Entahlah, yang jelas saat ulang tahun ke-24, Verrell berharap segera bertemu jodoh. Reputasi Verrell sering Cinlok dengan lawan main sudah jadi rahasia umum. Sejumlah netizen bahkan menyebut Verrell Raja Cinlok. Unggahan foto Verrel bareng Ranty Maria di akun media sosialnya pun banjir komentar nyinyir. Padahal di-caption-nya ada tagar PuPa yang tak lain akronim sinetron Putri Untuk Pangeran. Namanya juga netizen yang maha benar, apa pun bisa salah di mata mereka. Meski ada pula yang membela Verrell dan menyebut kemesraannya dengan Ranty hanya gimmick. Verrell memang dikenal sebagai artis yang totalitas saat bermain. Putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu pun sudah berkali-kali bilang masih jomblo.

    24 Oktober 2020
  • Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Anniversary Pernikahan ke-7

    Selama 7 tahun menjalani biduk rumah tangga banyak suka duka yang dilalui Ruben Onsu dan Sarwendah. Kamis, 22 Oktober 2020, keduanya merayakan anniversary pernikahan ke-7. Di hari spesialnya, Ruben mengunggah foto dirinya dan istri. Lantas adakah perayaan dan kado istimewa di hari jadi pernikahan mereka?. Jika rumah tangga sejumlah selebriti bermasalah, sebaliknya Ruben dan Sarwendah justru harmonis. Ruben dan Sarwendah tak sungkan pamer kemesraan di hadapan publik . Ya, Ruben selalu berusaha menjadi suami dan ayah yang baik agar rumah tangganya harmonis. Meski tak jarang sebagai ayah Ruben seringkali berbuat iseng pada anak-anaknya. Beberapa waktu lalu Ruben membuat prank untuk Thalia hingga membuatnya menangis.

    24 Oktober 2020
  • Sejak Pacaran dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Berubah Drastis

    Tak pernah sekali pun bucin dengan perempuan, Dul Jaelani kini berubah. Tissa sejak 27 September lalu emang resmi jadi kekasih Dul Jaelani. Maka, tak aneh jika Dul bucin pada Tissa. Lihat saja saat Tissa mengisi panggung rock n roll yang digelar secara off air. Dul ikut menemani Tissa termasuk saat sang kekasih masih di ruang makeup. Dul yang tampak saat menemani Tissa memang tak seperti Dul yang kita kenal selama ini. Tak hanya bucin, saat Tissa ganti pakaian pun Dul berlagak seperti makeup expert memberikan tutorial. Benar-benar tak seperti Dul yang kita kenal. Perubahan Dul yang paling mengejutkan dan sulit dipercaya adalah kerelaannya ikut casting. Memang belum jelas film atau sinetron yang akan diambil, tapi Dul pernah berujar tak akan pernah masuk dunia akting. Semua perubahan ini agaknya gara-gara bucin ke Tissa Biani.

    24 Oktober 2020
  • Gempi Asyik Main di Peternakan, Kado Rafathar Bikin Raffi dan Gigi Melting

    Berinteraksi dengan hewan menjadi aktivitas menyenangkan bagi Gempita Nora Marten. Hal itu terlihat saat Gempi diajak Gisel ke sebuah peternakan di Bogor. Gempi antusias memberikan susu ke anak kambing di dalam kandang. Berikutnya Gempi memberi susu ke sapi. Selain memberi minum sapi dan kambing, Gempi pun mencoba menggendong kelinci. Namun Gempi tidak langsung berani menggendong kelinci. Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun ke-6 tahun pernikahan. Dari sekian banyak momen yang paling berkesan adalah ketika mendapat kado kaos dari Rafathar.

    24 Oktober 2020
  • Bongkar Masa Lalu Nella Kharisma, Eny Sagita Banjir Kritik dan Dukungan

    Pedangdut Eny Sagita tiba-tiba saja jadi sorotan. Banyak yang mem-bully biduan berusia 36 tahun ini, tapi tak sedikit yang mendukung. Musababnya Eny Sagita membongkar masa lalu pedangdut Nella Kharisma. Sebagai mantan teman dekat, Eny gerah dengan sikap Nella yang tertutup dan terkesan tak menghargai artis lain. Berulang kali Eny mengajak Nella kolaborasi lewat telepon, media sosial hingga datang langsung ke manajemen Nella. Namun, tidak pernah digubris oleh istri Dory Harsa ini. Lantas seperti apa masa lalu Nella saat mengawali karirnya dari level penyanyi kampung versi Eny Sagita? Bukan hanya sekali dua kali saja Eny Sagita tak dihiraukan Nella Kharisma. Ketika penggemarnya meminta untuk berduet dengan Nella, Eny pun mengusahakan. Tetapi Eny Sagita tak kunjung berhasil menemui Nella Kharisma. Sebelum Nella dikenal dengan lagu Jarang Goyang, Eny sudah populer lebih dulu. Lagu Oplosan yang dilantunkannya bahkan sempat booming tujuh tahun silam. Saat di puncak kepopuleran itulah Eny kenal Nella yang sedang merintis karier. Sebagai senior, Eny merangkul Nella agar biduan itu cepat dikenal. Siapa sangka setelah terkenal Nella seolah lupa sejarah.

    24 Oktober 2020
  • Lihat Istri Mesra dengan Pria Lain, Rio Reifan Berusaha Tegar

    Sidang perceraian aktor Rio Reifan dan Henny Mona masih berjalan a lot. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jumat 23 10 2020 terpaksa harus ditunda. Musababnya, bukti-bukti pihak penggugat belum lengkap. Rumah tangga Henny dan Rio sejak 18 Agustus 2018 sudah di ujung tanduk. Keduanya sepakat ingin secepatnya berpisah. Sejak Rio mengajukan gugatan cerai usai bebas dari penjara, konflik demi konflik di antara mereka terus memanas. Bahkan saat keduanya bertemu pada tahap mediasi, Rio bersikeras ingin segera bercerai dengan Henny. Sementara kala itu, Henny masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun pada akhirnya Henny pun pasrah dan siap untuk berpisah. Selang 1 bulan setelah mediasi gagal, Henny yang sebelumnya ingin mempertahankan rumah tangga, tiba-tiba membuat kaget publik. Henny mengunggah foto mesra bersama pria lain. Sang pria berambut pendek, di sebut-sebut sebagai kekasih baru Henny. Dia terlihat begitu intim dengan Henny yang belum resmi bercerai dengan Rio. Dalam unggahan tersebut, Henny menunjukan rasa bahagia dipeluk sang kekasih. Tak ayal unggahan Henny dan lelaki tersebut disambut komentar nyinyir. Lalu bagaimana tanggapan Henny? Benarkah pria tersebut kekasihnya? Tahu sang istri foto mesra dengan pria lain, Rio berusaha bersikap biasa saja. Lalu bagaimana reaksi Rio sesungguhnya? Benarkah ia cemburu atau lega karena sejak awal ingin segera bercerai dengan Henny? Foto mesra Henny dengan pria yang diduga kekasihnya memang disesalkan warganet. Sebab, statusnya belum resmi bercerai. Bahkan posting-an tersebut menguatkan Rio yang sedari awal ingin pergi dari hidup Henny. Kabar lain menyebut selama ini Rio sudah mengetahui ulah sang istri sehingga dia menggugat cerai.

    24 Oktober 2020
  • Kena Prank Cinta Kuya, Nathalie Holscher Tak Terima

    Sedang mempersiapkan pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher seolah mendapat ujian kesetian. Seorang wanita tiba-tiba saja menelepon Nathalie, mengaku sebagai kekasih Sule. Dia mengaku sudah menyewa gedung, tapi rencana nikah buyar setelah Nathalie hadir dalam hidup Sule. Wanita itu menangis histeris karena tak terima dicampakkan begitu saja oleh Sule. Tapi itu hanya prank untuk Nathalie karena wanita yang bersadiwara jadi kekasih Sule tak lain Cinta Kuya. Lagi asyik ngeprank Nathalie, Uya Kuya datang mengacaukan rencana Cinta. Akhirnya Cinta pun memberikan telepon kepada sang ayah. Lantas bagaimana reaksi Nathalie ketika sadar dirinya di-prank Cinta? Meski Cinta sudah minta maaf, Nathalie seolah masih belum terima. Buktinya dia meminta Sule ngeprank balik Uya Kuya. Kepada ayah Cinta Kuya itu, Sule mengaku bertengkar hebat dengan Nathalie. Uya yang ikut merasa bersalah atas tindakan Cinta berusaha membantu Sule. Lantas bagaimana reaksi sang raja Prank ketika sadar dirinya di-prank balik?

    24 Oktober 2020
  • Sengketa Dokumen Tanah Rp3,3 Miliar, Mat Solar Kalah di Pengadilan

    Majelis Hakim PN Tangerang memutus Muhammad Idris lepas dari tuntutan hukum. Idris dilaporkan Mat Solar atas kasus penggelapan data dan dokumen tanah Kasus ini bergulir sejak tiga bulan silam dan berlanjut ke pengadilan. Mat Solar mengaku mengalami kerugian senilai Rp3,3 miliar Nominal tersebut sesuai harga ganti rugi lahan setelah tergusur proyek tol yang tak kunjung cair. Muhammad Idris lega dengan putusan hakim. Tak menutup kemungkinan dia akan menuntut balik karena sempat mendekam di penjara. Kekalahan di meja hijau ini menjadi pukulan berat bagi Mat Solar dan keluarga. Apalagi saat ini Mat Solar sedang terbaring lemah karena sakit.

    24 Oktober 2020
  • Jargon Harta, Tahta dan Renatta Menggema di Dunia Maya

    Jargon harta, tahta, Renatta mendadak ramai di dunia maya. Jargon tersebut bahkan sampai dibuat tulisan dan gambar di kaos. Jargon ini pun semakin menggema setelah Chef Arnold membuat Vlog bareng Chef Renatta. Seperti apa reaksi Chef Renatta soal jargon harta, tahta, Renatta? Kehadiran Chef Renatta sebagai juri MasterChef Indonesia memang sukses mencuri perhatian. Tak hanya tersihir wajah tanpa senyuman yang Indonesia banget, netizen juga kepo dengan kisah cinta Chef Renatta. Chef Renatta kini pacaran dengan bule Prancis bernama Antoine Fantino. Sebelumnya Chef Renatta merajut cinta dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie & Nuno.

    23 Oktober 2020
  • Coba Move On dari Anya, Rizky Febian Dicuekin Gadis Idaman

    Drama Trilogi Cinta Rizky Febian dan Anya Geraldine sudah berakhir. Tapi publik masih baper dengan kebucinan mereka. Ketika masa-masa Trilogi Cinta masih hangat chemistry Rizky dan Anya tampak sangat jelas. Terutama Rizky Febian yang terlihat bucinnya. Lewat sorot matanya, terlihat Rizky Febian sangat memuja Anya Geraldine. Proyek Trilogi Cinta menjadi momentum kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine. Mereka hampir setiap hari bertemu dan jalan bareng. Bila pada akhirnya mereka jadian, publik tidak akan heran. Berdalih ingin segera menikah membuat Anya tidak memilih Rizky Febian. Kendati demikian, Anya tidak balik ke mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Anya Geraldine memilih mencari kekasih baru ketimbang harus kembali ke mantan. Disaat Anya Geraldine PDKT dengan cowok lain, Rizky Febian juga melakukan hal serupa. Bedanya, jalan Rizky mencari cinta tak selancar yang dibayangkan, karena sang cewek idaman tak memberi kepastian.

    23 Oktober 2020
  • Posting Foto Klub Motor, Rizki 2R Malah Ditegur Soal Istri

    Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R sekarang tidak pernah sepi dari cibiran. Seperti musuh nomor satu netizen, komentar julid selalu mewarnai akun media sosialnya. Apapun yang di-posting Iki, pasti lebih banyak komentar julid ketimbang yang positif. Seperti foto terakhir Iki dengan klub motornya yang di-posting. Lihat saja beberapa komentar sadis netizen. Ada apa dengan Iki, kenapa selalu dihujat netizen? Memang benar semua hujatan yang diarahkan kepadanya pasti menyangkut Nadya Mustika Rahayu. Banyak netizen yang membenci Iki sebab ia dinilai menelantarkan istrinya. Nadya dinikahi lewat ta aruf dan tengah hamil, tapi kini kabarnya sudah diceraikan Iki.

    23 Oktober 2020
  • Okie Agustina Cabut Laporan ke Travel Umrah, Uang Rp40 Juta Dikembalikan

    asus dugaan penipuan travel umrah yang menimpa pesinetron Okie Agustina berakhir damai. Okie didampingi pengacaranya mendatangi Polres Jakarta Pusat mencabut laporan, Selasa 20 10 . Pencabutan laporan ke travel umrah Hidayatul Imam Abadi pun memantik pertanyaan. Apa yang membuat istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo itu mencabut laporan? 1 tahun lebih kasus ini bergulir dan baru berakhir setelah pihak travel mengembalikan uang. Sebelumnya Okie merasa tertipu dengan pihak travel usai membayar Rp40 juta. Namun, dia dan keluarganya tak kunjung berangkat umrah, karena merasa tertipu dan uang tak dikembalikan, Okie melapor ke polisi.

    23 Oktober 2020
  • Diet Ketat, Berat Badan Tia Ariestya Turun 19 Kg dan Rina Gunawan 23 Kg

    Memiliki tubuh langsing merupakan dambaan setiap wanita. Sejumlah wanita rela merogoh gocek untuk treatment buang lemak hingga diet ketat. Pesinetron Tia Ariestya rupanya diet ketat setelah melahirkan anak kedua. Nyaris empat bulan Tia diet ketat hingga berhasil turun 19 kilogram. Kunci sukses diet selain menerapkan pola makan sehat adalah olahraga rutin dan tekad yang kuat. Berkat sukses menjalani diet ketat, penampilan Tia bagai gadis 17 tahun. Dia tampil dengan tubuh langsing. Kini dia sudah tak canggung bergaya di depan kamera dengan memamerkan gemulai tubuhnya. Foto-foto hasil jepretan Tia, bahkan disebut-sebut mirip artis korea Song Hye Kyo. Selain Tya Ariestya, ada banyak artis lain yang rela diet ketat. Sebut saja istri Tedi Syah, Rina Gunawan, yang sukses turunkan berat badan 23 Kg dalam 3 bulan. Perjuangan Rina tak lepas dari pola hidup sehat, konsumsi makanan bergizi dan olahraga rutin. Sukses turun berat badan membuat perempuan berusia 45 tahun ini semakin pede. Lewat instagram pribadinya Rina memamerkan penampilan barunya. Jauh sebelum Rina Gunawan dan Tya Ariestya, Dewi Huges sukses menurunkan berat badan hingga 90 Kg dalam waktu 15 bulan. Lama tak muncul di layar kaca, Dewi Hughes tampil lebih langsing.

    22 Oktober 2020
  • Serunya Rafathar dan Gempi Snorkeling untuk Pertama Kali

    Pengalaman dan sensasi baru dirasakan Rafathar. Bocah 5 tahun ini untuk pertama kalinya snorkeling di perairan Labuan Bajo, NTT, akhir pekan lalu. Walaupun baru pertama kali terjun ke laut, Rafathar tidak takut. Sebaliknya, Rafathar sangat percaya diri berenang di laut. Sayangnya, mood Rafathar di tengah laut yang tadinya gembira, tiba-tiba menjadi bete gara-gara ulah Raffi. Alhasil, Gigi pun panik melihat Rafathar emosi di tengah laut. Berbeda dengan Gigi, Raffi justru senang menggoda Rafathar yang kian emosi. Raffi pun terus menggoda Rafathar dengan menuduhnya telah merusak alat bantu pernapasan yang dipakai. Duh, ribut-ribut kok di laut sih? Bikin Gigi kesal dan akhirnya Rafathar mengalah. Bocah yang sudah mahir berenang ini menjauhi Raffi demi menghentikan keributan. Pengalaman pertama berenang sambil melihat keindahan alam bawah laut juga dirasakan Gempita Nora Marten. Bersama Gisel, gadis berusia 5 tahun ini snorkeling di Perairan Kepulauan Seribu. Wah, senangnya Gempi bisa melihat ikan berenang di dalam laut. Dia pun ketagihan melihat keindahan alam bawah laut dengan beragam jenis ikan yang wara-wiri. Wow, benar-benar sensasi yang menakjubkan bagi Gempi. Di usianya yang masih kanak-kanak ia sudah bisa menyaksikan langsung keindahan alam bawah laut.

    22 Oktober 2020
  • Glenn Alinskie dan Choky Sitohang Dikarunia Anak di Tanggal Cantik

    Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang bahagia. Glenn dan Chelsea mendapat karunia tak terhingga pada tanggal cantik 20-10-2020. Chelsea melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki . Kelahiran Dante Oliver Alinskie sekaligus kado untuk Glenn yang berulang tahun ke-32 pada 19 Oktober. Dengan penuh kasih sayang Glenn menemani Chelsea menyambut kelahiran Dante. Tak hanya Glenn dan Chelsea yang bahagia, si sulung Nastusha juga semangat menyambut kelahiran Dante. Selain Chelsea dan Glenn, presenter Choky Sitohang juga dikaruniai anak yang lahir pada tanggal cantik 20-10-2020. Ini adalah anak ketiga Choky dan Melissa Aryani yang diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang.

    22 Oktober 2020
  • Sule dan Felicya Angelista Menanti Hari Bahagia

    Komedian Sule dan Felicya Angelista lagi sama-sama happy. Feli dan Caesar Hito sebentar lagi akan benar-benar jadi Pasutri. Keduanya sudah merencanakan pernikahan pada 22 Agustus 2020, tapi batal karena pandemi. Wajar saja Feli sangat berbahagia karena sebentar lagi jadi istri sah Hito. Maklum saja, mereka sudah 7,5 tahun pacaran. Persiapan nikah juga sudah lengkap termasuk foto-foto prewedding. Jika Feli dan Hito harus menunggu 7,5 tahun, Sule tak butuh waktu lama mengajak Nathalie Holscher ke pelaminan. Kabarnya Sule akan menikahi Nathalie tepat di ulang tahunnya ke-44 pada 15 November nanti. Kisah asmara Sule Nathalie memang boleh dibilang kilat. Berawal dari konten, kini Sule dan Nathalie bakal bersanding di pelaminan. 22 September 2020, Sule jadi saksi mualafnya Nathalie. 15 November 2020, Sule akan mengucap janji suci dengan Nathalie.

    22 Oktober 2020
  • Berlian dan Tas Mewah Hilang, Lee Sachi Minta Bantuan Polisi

    Mantan istri Okan Cornelius, Lee Sachi mendatangi Polsek Limo, Depok, Selasa 20 10 2020 . Kedatangan Lee terkait kasus kehilangan barang berharga di rumah Okan di kawasan Cinere. Kejadian itu bermula saat Lee dan Okan menjalani proses perceraian. Saat hendak angkat kaki dari rumah Okan, berlian dan tas bernilai ratusan juta raib entah ke mana. Lantas benarkah Lee curiga jika Okan yang mengambil hingga melaporkan kasus tersebut? Tidak ada satu pun orang yang ada di rumah tersebut termasuk Okan yang dilaporkan ke polisi. Untuk menguak kasus ini, Lee meminta bantuan pihak berwajib. Bisa dibilang perceraian Okan dengan Lee berjalan penuh lika-liku. Drama perbuatan dugaan tidak menyenangkan pun sempat dialami Lee. Ending cerita rumah tangga Lee dan Okan tidak semanis yang dibayangkan. Kini Lee dan Okan sudah resmi berpisah, namun masih menyisakan perselisihan.

    22 Oktober 2020
  • Capek Kuliah, Syahra Larez Ajak Arbani Yasiz Segera Nikah

    Syahra Larez dan Arbani Yasiz semakin mantap melabuhkan hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya semakin kompak dan saling melengkapi. Tak hanya itu, kedunya rupanya dikenal sebagai pasangan yang bucin atau budak cinta. Tak bosan-bosan memberi surprise buat pacar dan selalu penuh perhatian. Saat Syahra ulang tahun, Bani mengumpulkan teman-temannya untuk memberi kejutan. Giliran Bani Ultah pada 15 Oktober lalu gantian Syahra yang bikin kejutan manis. Cewek mana yang tidak melting jika selalu dijadikan prioritas sama pacarnya. Tak heran jika Syahra bucin banget sama Bani. Untung saja, bucinnya Syahra tak bertepuk sebelah tangan. Jadi baper kan melihat kemesraan Bani dan Syahra? Padahal, dari sisi usia Syahra masih 18 tahun dan Bani 26 tahun. Bisa dibilang Bani pacaran dengan anak baru gede, jangan-jangan sudah siap nikah muda nih.

    22 Oktober 2020
  • Usai Unggah Foto Ranty Maria, Verrel Jalan Bareng Febby Rastanty

    Verrel Bramasta dan Febby Rastanty kembali menjadi sorotan. Berulang kali Febby dan Verrel mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. Tapi nyatanya selang sehari Verrel mengunggah foto-foto mesra dengan Ranty Maria, dia tepergok bersama Febby di klinik. Saat hendak pulang, Verrel dan Febby yang sejak awal terus-terusan digoda temannya hanya melempar senyum tersipu malu. Jadi, Verrel sama Febby atau Ranty nih? Usai jalan bareng ke klinik, ungkapan kangen Verrel di Instagram disinyalir ditujukan ke Febby. Apalagi di sela-sela kesibukan syuting, Verrel selalu komentar di setiap postingan Febby. Di hadapan Venna Melinda, Febby juga blak-blakan mengaku kangen Verrel setelah tak lagi syuting bersama. Melihat rekam jejaknya, Verrel Bramasta memang jagonya cinta lokasi. Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang mudah akrab kehidupan cinta Verrel sungguh berbeda.

    22 Oktober 2020
  • Sule, Nassar dan Kevin Aprilio Balapan Naik Pelaminan

    Tahun 2020 tinggal 3 bulan lagi, sejumlah selebriti bersiap menikah di tahun cantik ini. Komedian Sule dan pedangdut Nassar sama-sama siap nikah lagi. Sementara musisi Kevin Aprilio juga siap menikahi Vicy Melanie yang sudah 5 tahun dipacari. Sule dan Natalie Holster tak perlu waktu lama untuk penjajakan. Setelah saling kenal keduanya siap melangkah ke pelaminan. Kabarnya, Sule sudah membuat surat pengantar nikah ke KUA Tambun Selatan. Jika Sule siap melepas masa duda pada 15 November 2020, lain lagi Nassar Fahad Ahmad Sungkar. Meski ingin melepas masa dudanya pada 2020, tapi Nassar masih ragu menikah karena pandemi. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga harus bersabar karena pandemi. Rencana menikah pada September lalu harus ditunda tanpa kejelasan. Namun, keduanya sudah mantap ijab kabul dulu meski belum dibocorkan kapan waktunya.

    22 Oktober 2020
  • Klop Banget, Lutfi Agizal Dan Barbie Kumalasari Didoakan Berjodoh

    Pantang galau dan mati gaya, boleh jadi itulah prinsip hidup Lutfi Agizal. Meski gara-gara kata Anjay ia dicampakkan Salshadilla Juwita, namun Lutfi Agizal tak mati gaya. Lutfi bahkan makin rajin kolaborasi dengan para artis. Salah satunya dengan Barbie Kumalasari, janda Galih Ginanjar. Bocoran konten yang diunggah Barbie di akun Instagram-nya pun mengundang komentar netizen. Melihat chemistry yang klop, netizen ramai-ramai mendoakan keduanya berjodoh dan segera nikah. Julukan duo halu bagi Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal tentu berasal dari netizen. Boleh jadi julukan itu disematkan karena keduanya sering bikin aksi-aksi sensasional yang terkesan halu. Lantas apakah doa dan harapan netizen itu akan jadi kenyataan?

    21 Oktober 2020
  • Pamer Foto Prewedding Terus, Felicya Angelista Dianggap Halu

    Felicya Angelista kembali mengunggah foto prewedding dengan Hito Caesar. Untuk kali ke-7 Felicya Angelista mengunggah foto serupa, namun kali ini mengusung konsep klasik elegan. Tak ayal hasil jepretan itu membuat keduanya bak putri dan pangeran. Namun dari banyaknya foto prewedding, muncul pertanyaan tentang pernikahan yang tak kunjung terlaksana. Lantas bagaimana tanggapan Felicya Angelista yang dinilai halu oleh sebagian warganet? Foto prewedding yang baru diunggah Felicya Angelista memang foto lama yang ia posting setiap tanggal 17. Foto Felicya Angelista yang dilakukannya itu bukan karena pernikahan mereka yang kembali tertunda. Meski demikian baik Felicya Angelista maupun kekasih bakal terus melakukan sesi foto prewedding dengan banyak konsep. Lantas kapan mereka bakal mengucap janji suci di altar pernikahan? Apalagi segala persiapan sudah rampung. Namun di balik tertundanya pernikahan ada hikmah yang didapat Felicya Angelista. Salah satunya Felicya Angelista bisa cepat lulus kuliah.

    21 Oktober 2020