Share

The Hundreds hingga Hotsauce akan Gelar Sharing Session di USS 2022

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723162 the-hundreds-hingga-hotsauce-akan-gelar-sharing-session-di-uss-2022-eEeptBMBLp.jpg Preskon USS 2022 (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Urban Sneaker Society yang kini berganti nama menjadi USS, siap digelar mulai besok, Jumat, 9 Desember 2022 hingga Minggu, 11 Desember 2022 mendatang. Acara yang diketahui merupakan perhelatan lifestyle terbesar di Indonesia ini akan digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Bekerja sama dengan salah satu bank swasta, USS 2022 akan menyajikan kegiatan yang tentunya jauh lebih menarik dari sebelumnya. Bukan sekedar talkshow dan promo spesial saja, USS 2022 bahkan akan menjadi ajang perilisan produk eksklusif, kolaborasi antara jenama hingga hiburan.

Sementara itu, USS 2022 juga tak hanya akan menghadirkan brand lokal untuk para penikmat fashion di Indonesia. Beberapa brand internasional juga akan ikut hadir dalam acara yang disebut bakal menghadirkan ratusan brand ternama.

Acara tentu akan semakin seru dengan kehadiran beberapa bintang tamu mulai dari seniman hingga pemain basket. Sebut saja, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Philip Champion alias Hotsauce.

"Tahun ini sudah bergeser dari sneaker ke lifestyle, sekarang kita mengundang bintang tamu Bobby Hundreds. Nantinya akan hadir di sini dan berkolaborasi bareng brand Indonesia," ungkap Sayed Muhammad Founder sekaligus CEO USS Network (Urban Sneaker Society) dalam jumpa pers USS di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.

USS 2022

"Dan ada Hotsauce merupakan penggerak streetball akan hadir ke sini dan melakukan coaching clinic," lanjutnya.

Menariknya, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengikuti sharing session bersama Bobby Hundreds dan Hotsauce. Bahkan seluruh bintang tamu juga akan bisa menyaksikan pertandingan basket antara Hotsauce dengan streetballer Indonesia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, selebgram Jeffry Jouw yang juga merupakan Founder USS menyebut bahwa perkembangan tren fashion di Indonesia telah beriringan dengan dunia otomotif. Dalam acara USS 2022 kali ini, pihak penyelenggara juga akan memberikan grand raffle berupa mobil Subaru yang berkolaborasi dengan brand lokal asal Bandung, Rawtype Riot.

"Kalau dari saya, aku sebagai pembaca trend aja. Kebetulan di USS yang saya lihat perlajuan tren dari 2017, dari sneakers sampai ke otomotif sekarang. Cuma kita enggak sembarangan naro otomotif," beber Jeffry.

"Otomotif naik dan digemari anak muda. Pasti bisa beririsan lah anak muda pecinta sneakers dan otomotif," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Jouw tersebut juga berharap gelaran USS 2022 bisa menjadi wadah bagi para pelaku bisnis produk lokal untuk terus berkembang hingga kancah internasional.

"Tujuannya mengangkat local pride go internasional," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini