Share

Rania Salsabila Ucap Rasa Syukur atas Pengorbanan Orangtua Lewat Surga Cintaku

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 05 Desember 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 205 2721141 rania-salsabila-ucap-rasa-syukur-atas-pengorbanan-orangtua-lewat-surga-cintaku-r6CBoXWTMK.jpg Rania Salsabila. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi muda Rania Salsabila merilis lagu bertajuk Surga Cintaku yang bergenre pop. Sebelumnya dia sukses meluncurkan single debutnya, Bersujud Pada-Mu di tahun 2021.

Lagu keduanya ini menceritakan tentang ungkapan terima kasih kepada orangtua. Bentuk apresiasi seorang anak terhadap perjuangan mereka membesarkan buah hati.

"Kita sama-sama tahu bahwa kasih sayang dari orangtua itu tak ternilai harganya. Kerja keras mereka untuk anak-anaknya adalah sebuah perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa," ujar Rania, dikutip dari rilis yang diterima Okezone.

"Untuk itu, aku ingin mengapresiasikan rasa sayang dan rasa bersyukurku karena memiliki mereka dalam hidup aku melalui lagu ini”, sambungnya.

Dara 15 tahun ini menceritakan tentang proses pembuatan lagu Surga Cintaku. Menurutnya, ada kesulitan ketika dia menyanyikan bagian awal lagu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sulitnya itu ada dibagian awal lagu karena harus bernyanyi dengan nada rendah, jadi harus soft gitu pas masuknya. Sedangkan suara aku kan sopran, jadi cukup struggling untuk bernyanyi di nada-nada rendah," ungkapnya.

Gara-gara kesulitan mengambil nada rendah, Rania harus banyak mengulang take vokal. Namun perjuangannya berbuah manis dengan hasil lagunya setelah rekaman.

"Saat itu bener-bener harus retake terus, tapi aku ga mau menyerah untuk membawakan lagu ini dengan baik. Sampai akhirnya aku bisa menyanyikan lagu ini sesuai dengan kebutuhan lagunya," imbuhnya.

Composer lagu Surga Cintaku adalah Puspita Wardhani, yang juga berperan sebagai vocal coach Rania. Dalam pembuatan liriknya, dia dibantu oleh Nita Lesmana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini