Share

Olivia Pardede Tulis dan Rilis Lagu Bertajuk 'Layak Kucinta', Sadar Bahwa Tuhan Sedang Menjaga Hatinya

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 19 November 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 205 2710670 olivia-pardede-tulis-dan-rilis-lagu-bertajuk-layak-kucinta-sadar-bahwa-tuhan-sedang-menjaga-hatinya-Mqo6lckdbN.jpg Olivia Pardede. (Foto: HITS Records)

JAKARTA - Olivia Pardede merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Pada 18 September 2020, Olivia sukses merilis single berjudul ‘Dengar Hati Ini’. Lagu tersebut pun dibanjiri oleh pujian dan dukungan dari para penggemar.

Setelah dua tahun tak mengeluarkan karya terbaru, kini pada 18 November 2022, Olivia comeback dengan single keduanya bertajuk ‘Layak Kucinta’.

Dirilis di bawah label HITS Records, Olivia atau yang biasa dipanggil Olive ini tak hanya berperan sebagai penyanyi, namun juga executive produser, penulis, dan komposer lagu.

‘Layak Kucinta’ menceritakan tentang seorang wanita yang terluka atas perlakuan sang kekasih yang hanya mencintainya dalam waktu singkat. Seluruh kisah indah yang terukir seketika hilang saat sang laki-laki mengaku sudah tak ada rasa. Meski awalnya bersedih, namun sang wanita tersadar bahwa kisah tersebut merupakan cara tuhan dalam menjaga hatinya untuk seseorang yang layak dicintai.

“Hebatnya kamu buatku bahagia. Sesaat indah lalu bilang tak ada rasa. Bodohnya diriku, namun kini ku mengerti. Tuhan sedang menjaga. Hatiku ‘tuk seorang yang layak kucinta,” tulis Olivia pada bagian reffrain.

Dalam MV yang dirilis, Olivia menampilkan bakat aktingnya yang mumpuni sebagai seorang wanita yang tersakiti. Beradegan di pinggir pantai hingga di pinggir tebing, wanita asal Medan ini mengeluarkan kemampuannya beradegan sendu di depan kamera. Ekspresinya pun begitu mendalam dan penuh penghayatan sehingga membuat penontonnya ikut terbawa suasana. Ditambah dengan lagu bergenre pop slow namun tetap powerful.

‘Layak Kucinta’ kini sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya hanya di YouTube Channel HITS Records!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini