Share

Rapper Blueface Ditangkap karena Dugaan Percobaan Pembunuhan

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 16 November 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708738 rapper-blueface-ditangkap-karena-dugaan-percobaan-pembunuhan-IxbfHP7VX8.jpg Rapper Blueface (Foto: IG Blueface)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari rapper Blueface yang ditangkap karena diduga melakukan percobaan pembunuhan. Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengatakan ia ditahan di Blok 300 Hughes Center Drive.

“Dia akan ditempatkan di Pusat Penahanan Clark County dengan surat perintah percobaan pembunuhan dengan senjata mematikan dan mengeluarkan senjata api di/ke dalam struktur yang diduduki,” kata polisi dikutip dari Los Angeles Times, Rabu (16/11/2022).

Rapper Blueface

“Blueface dicari sehubungan dengan penembakan 8 Oktober di blok 6000 Windy Road. Rincian lebih lanjut akan segera diberikan oleh penegak hukum,” tambahnya.

Setelah dugaan penembakan, Blueface mengunggah video klip untuk lagunya berjudul “Better Days 2 (Pain In The Ghetto)” di sosial media khususnya Instagram. Video musik menunjukkan Rapper di penjara mengenakan jumpsuit oranye.

Sebelumnya, video penangkapan Blueface yang diperoleh TMZ pada Selasa malam menunjukkan rapper itu duduk di luar bersama kekasihnya. Kemudian, pria yang mengenakan pakaian sipil, yang mungkin adalah petugas, menjepit rapper itu ke dinding, memborgolnya dan membawanya pergi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini