Share

Rilis 'Tak Pernah Cukup' Stevan Pasaribu Ungkap Kesedihan Ketika Cintanya Ditolak

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 205 2704920 rilis-tak-pernah-cukup-stevan-pasaribu-ungkap-kesedihan-ketika-cintanya-ditolak-Fhkp1UyO9F.jpg Stevan Pasaribu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Stevan Pasaribu kembali merilis single terbarunya. Berjudul Tak Pernah Cukup, Stevan mencoba mengangkat kisah asmara seorang pria yang berjuang untuk bisa mendapatkan hati wanita yang dicintainya.

Sayangnya perjuangan tersebut tak berbuah manis. Pria tersebut justru hanya dianggap sebagai teman oleh wanita yang disukainya.

"Lagu ini tentang seseorang yang berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan hati wanitanya. Tetapi pada akhirnya, wanita ini merasa kalau perjuangan laki-laki ini belum cukup dan dia merasakan hanya sebagai teman, ini hal yang biasa," ungkap Stevan Pasaribu saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pria 27 tahun ini menyebut bahwa dalam lagu tersebut ia mencoba untuk menyampaikan perasaan sedihnya sebagai seorang pria bila mana cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia pun berharap agar lagu tersebut bisa menjadi salah satu pengobat kesedihan bagi para penggemarnya yang tengah merasakan hal tersebut.

"Padahal menurut cowok itu dia sudah efforts banget, untuk memberikan seluruh cintanya. Sampai dia merasa, 'apakah ini gue yang bodoh karena gue terlalu mencintai orang lain?," jelasnya.

"Pada akhirnya cewek itu tetap tidak memilih dia. Kemudian cowok itu harus mengikhlaskan," tambahnya.

Stevan Pasaribu

Teman duet Brisia Jodie ini juga sempat memberi pesan kepada seluruh penikmat lagunya. Terutama untuk tak berharap lebih terhadap seseorang yang kita cintai.

"Pesannya, ketika kita mencintai seseorang, jangan terlalu berharap lebih, nothing to lose saja. Kalau memang dia jodoh kamu, dia akan kembali kepadamu dan akan tertuju padamu," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, belakangan Stevan memang dikabarkan tengah dekat dengan sosok Celine Evangelista. Kedekatan kedua tercium usai mereka ketahuan berlibur bersama.

Namun, Stevan mengatakan bahwa lirik dalam lagunya tidak terinspirasi dari Celine Evangelista. Sebab, ia sudah membuat lagu ini jauh sebelum digosipkan memiliki hubungan dengan janda empat anak tersebut.

"Bukan, inspirasi lagunya beberapa hari lalu, cukup lama inspirasi lagu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini