Share

Nagita Ungkap Alasan Tak Perhatian ke Raffi, Jawabannya Bikin Kena Mental

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 09 November 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2704127 nagita-ungkap-alasan-tak-perhatian-ke-raffi-jawabannya-bikin-kena-mental-x7ZcDINK0R.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah membahas tentang kehidupan mereka sebagai suami istri. Sang suami menilai istrinya kurang perhatian jika sedang berjauhan.

"Ah dia mah enggak pernah ngabarin. Makanya kamu sering-sering lah sayang, (nanya) 'lagi apa?' jadi aku bisa ngobrol," ujar Raffi, dikutip dari sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (9/11/2022).

Kemudian Nagita beralasan bahwa dahulu dia pernah sering menanyakan kabar Raffi. Tapi ibu dua anak itu enggan melakukannya lagi lantaran sang suami cenderung cuek atau lama merespons pesannya.

"Sabar dong sayang. Aku juga nge-WA kamu pagi tapi dibalas siang aku sabar," jawab Raffi.

Padahal Raffi merasa senang apabila Nagita menanyakan tentang hal apa yang tengah dilakukannya saat sibuk bekerja. Namun akhirnya Nagita menjelaskan mengapa dia tidak sering menanyakan kabar sang suami dengan jawaban tak terduga.

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku tuh mau kurang-kurangin kebohongannya dia (Raffi), jadi enggak nanya. Aku ngurang-ngurangin dosa kamu sayang," jawab Nagita.

Cuplikan video itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @hallocingudeul.id. Banyak netizen yang menilai jawaban Nagita cerdas.

"Langsung di ulti," komentar netizen.

"Kelas banget jawaban Mbak Gigi," komentar netizen.

"Sumpah kok bisa ya Gigi jawabannya gitu? Cerdas banget. Aku aja enggak kepikiran," komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini