Share

Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar terkait Dugaan KDRT

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682602 rizky-billar-terancam-dijemput-paksa-jika-mangkir-pemeriksaan-lagi-6Uz6yASaRO.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar tak hadir dalam pemanggilan pertama oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022. Dengan begitu, pihak kepolisian akan menjadwalkan kembali panggilan terhadap suami Lesti Kejora itu.  

"Kemarin kuasa hukumnya sudah datang. Kita akan jadwalkan kembali untuk memanggil atau meminta keterangan saudara R" ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Jumat (10/10/2022).

Menurut Nurma, jika Billar tidak menghadiri panggilan polisi, bukan tidak mungkin pihak kepolisian bakal menjemput paksa ayah anak satu itu.

"Sesuai aturan dari kepolisian apabila 2 kali seseorang tidak hadir, yang ketiganya akan kita jemput paksa" lanjut Nurma

Kendati demikian, Nurma Dewi belum membeberkan soal jadwal pemanggilan Rizky Billar untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, berdasarkan keterangan Nurma, kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora kini sudah naik ke penyidikan. Lesti juga rencananya bakal dipanggil guna dimintai keterangan.

Rizky Billar sebelumnya tak hadir dalam panggilan pertama di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, Sang kuasa hukum, Adek Erfil Manurung mengungkap kliennya hal itu merupakan imbas dari hujatan netizen.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait komentar di medsos. Karena menampilkan berita-berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh media," kata Ade di Polres Metro Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini