Share

Agnez Mo Girang Bertemu Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681658 agnez-mo-girang-bertemu-patung-lilinnya-di-madame-tussauds-5LKXs8eu96.JPG Agnez Mo. (Foto: Instagram/@mtssingapore)

SINGAPURA - Agnez Mo berbahagia dengan kehadiran patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura. Momen pertemuan sang penyanyi dengan 'kembaran' ini dibagikan lewat video singkat laman Instagram pribadinya.

Agnez Mo tampak berpose bersama dengan patung lilinnya yang mengenakan baju sweater berwarna kombinasi biru, putih, dan kuning cerah. Ia tampak asyik bergaya seperti posisi patung lilin dirinya.

Detil wajah pelantun Coke Bottle itu diaplikasikan dalam sosok patung itu. Seperti polesan make up bold khas Agnez Mo, aksesori kalung rantai, serta pose si patung yang tampak sangat mirip dengan aslinya.

"ini baru saja terjadi. Masih terasa begitu nyata," ujar Agnez, dikutip pada Kamis (6/10/2022).

 Agnez menceritakan bahwa momen dirinya mengabadikan diri bersama patung lilin itu diambil 10 menit sebelum acara peresmian di Madame Tussauds mulai.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Melihat sosok dirinya diabadikan menjadi sebuah patung lilin, Agnez membagikan kata-kata mutiaranya.

"Seperti yang aku selalu katakan, warisan lebih dari ketenaran. Warisan lebih dari uang," sambungnya.

Agnez Mo kemudian mengucapkan terima kasih kepada Madame Tussauds atas kerja kerasnya merealisasikan patung lilin dirinya, yang dimulai sejak 2019. Salut dengan perjuangan mereka melakukan pengukuran detil untuk membuat figur yang sangat mirip dengan aslinya.

"Terima kasih @madametussauds karena telah terbang dari London ke Los Angeles untuk membuat ini nyata (dan melakukan 200 pengukuran) dan untuk @mtssingapore yang merilis figur lilinku kemarin," ungkapnya.

BACA JUGA:Rizky Billar Diboikot KPI, Indra Bekti: Hal yang Tepat

BACA JUGA:Rizky Billar Bakal Diperiksa Hari Ini Terkait Laporan Dugaan KDRT

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini