Share

Kabur dari Rumah, Shakira Jasmine Kecewa dalam Vision+ Originals "Royal Blood" Episode 6

MNC Media, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 598 2676163 kabur-dari-rumah-shakira-jasmine-kecewa-dalam-vision-originals-royal-blood-episode-6-6vDrKcO21a.jpg Royal Blood. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Satu lagi original series terbaru dari Vision+, Royal Blood, yang mengangkat kisah kehidupan serta isu perjodohan dalam keluarga ningrat di era modern, kini telah tayang dengan seluruh episodenya. Serial ini bisa disaksikan melalui link ini.

Serial bergenre drama ini diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Di episode keenam Royal Blood, Anggi tidak sengaja mendengar pembicaraan antara sang ayah, Bambang, dan Saras mengenai statusnya sebagai anak yang selama ini dirahasiakan. Hal ini membuat Anggi sangat kecewa, sehingga memutuskan untuk pergi dari tempat yang selama ini ia anggap sebagai rumah.

Semua orang di rumah tersebut tidak mengetahui kemana Anggi pergi, begitu pun dengan sang adik, Saras. Sayangnya, Bambang yang masih tidak paham dengan suasana tersebut, tidak peduli dan membiarkan Anggi pergi.

Sementara itu, Anggi pergi mengunjungi markas yang selama ini digunakan untuk latihan band-nya. Di sanalah, ia menumpahkan seluruh rasa sedih dan kecewa yang dirasakannya kepada kedua temannya, Yogi dan Azka.

“Pernikahan, perjodohan, peraturan rumah, dan semua yang sudah kuikuti di rumah itu semuanya bohong. Semuanya bohongin aku,” ujar Anggi dengan penuh kekecewaan dan amarah.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Apa yang terjadi pada Anggi? Akankah ia kembali bersatu dengan keluarganya? Saksikan Vision+ originals Royal Blood, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #OriginalSeries #RoyalBlood

BACA JUGA:Agnez Mo Akrab dengan Justin Timberlake, Netizen: Circle-nya Bukan Kaleng-Kaleng

BACA JUGA:Mahalini Bela Rizky Febian Usai Tudingan Tidak Profesional kepada Ziva Magnolya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini