Share

Orphan: First Kill Bakal Rilis DVD dan Blu-ray Oktober Mendatang

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 22 September 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 206 2673106 orphan-first-kill-bakal-rilis-dalam-bentuk-dvd-dan-blu-ray-pada-oktober-mendatang-V8EU7EU1Ae.PNG Orphan: First Kill. (Foto: IMDb)

JAKARTA - Kabar gembira untuk para pencinta film horor thriller. Film Orphan: First kill, tampaknya bisa menambah keseruan Anda untuk menyambut suasana Halloween di tahun ini.

Melansir Variety, film yang dibintangi Isabelle Fuhrman ini akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 18 Oktober mendatang, sekitar 2 bulan setelah dirilis di bioskop.

Film Orphan: First Kill ini merupakan prekuel yang menceritakan peristiwa di balik kejadian Esther bisa diadopsi oleh keluarga Coleman di film pertama. Kehadirannya di keluarga itu memunculkan berbagai pengalaman dan kejadian mengerikan .

Sebenarnya, ketika film thriller karya Jaume Collet-Serra ini dirilis pada 2009, mereka tak merencanakan adanya sekuel. Namun Fuhrman meyakinkan penulis asli film tersebut, yakni David Leslie Johnson, untuk mengembangkan naskah lannjutan yang sedang dikerjakannya. 

Pada akhirnya, Fuhrman yang sudah berusa 25 tahun, percaya diri mengulangi perannya lagi sebagai sosiopat dengan rambut kuncir duanya. Karakternya yang ikonik sebagai perempuan dewasa yang terjebak dalam tubuh anak-anak.

"Aku suka twist-nya karena ini adalah sesuatu yang diharapkan semua orang ketika mereka melihat sekuel atau prekuel, untuk mengulangi apa yang kalian tahu tentang cerita yang terakhir," kata Fuhrman.

Orphan: First Kill dirilis di Paramount+ pada 19 Agustus lalu dan diputra di bioskop secara terbatas pada saat yang sama. Film tersebut menghasilkan USD 1,97 juta selama akhir pekan pembukaannya.

 BACA JUGA:Kesulitan Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Terpaksa Jual Rumahnya di Jakarta

BACA JUGA:Khawatir Gampang Stres, Jessica Iskandar Enggan Menetap di Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini