Share

Setelah Ditunggu-Tunggu, Ziva Magnolya Akhirnya Rilis Music Video Pilihan yang Terbaik

MNC Media, Jurnalis · Rabu 21 September 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 205 2671816 setelah-ditunggu-tunggu-ziva-magnolya-akhirnya-rilis-music-video-pilihan-yang-terbaik-uV6v2OzAWP.jpg Ziva Magnolya. (Foto: YouTube/Ziva Magnolya)

Setelah sukses dengan perilisan lagu dan Music Video Munafik sebagai salah satu track terbaru dalam album Magnolya, kini pada tanggal 14 September 2022, Ziva Magnolya kembali merilis Music Video track terbarunya yang berjudul Pilihan yang Terbaik.

Lagu Pilihan Terbaik menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah tidak nyaman dan memiliki rasa cinta yang kuat seperti dulu, hingga tidak mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan tersebut.

Pada video bedah lirik yang diunggah sebelumnya, Ziva juga mengatakan bahwa lagu ini mengisahkan hubungan antara sepasang kekasih yang berada di fase toxic relationship.

Dalam Music Video Pilihan yang Terbaik, Ziva terlihat memerankan karakternya dengan sangat baik. Ditampilkan pula beberapa cuplikan Music Video Munafik yang memiliki keterkaitan dan kesinambungan dengan kisah Ziva dan Chicco Kurniawan dalam lagu Pilihan yang Terbaik.

Saat tidak adanya kepastian dalam sebuah hubungan yang diceritakan dalam lagu Munafik, maka berpisah adalah jalan dan ‘pilihan yang terbaik’ untuk kelanjutan hubungan keduanya.

Saat artikel ini ditulis, Music Video Pilihan yang Terbaik sudah mencapai lebih dari 2 juta views dan berhasil menempati trending #5 pada YouTube Musik. Beragam komentar dan dukungan positif pun membanjiri kolom komentar.

 BACA JUGA:Dewi Perssik Unggah Test Pack Bergaris Dua, Hamil Anak Angga Wijaya?

BACA JUGA:Sebut Bjorka Tukang Ngarang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker

“Serba Indah, dari lirik lagu, iringan lagu, suara penyanyi, ekspresi penyanyi, rupa penyanyi, konsep video klip, cinematografi, semuanya serba Indah, memang Terbaik sih ini,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan Music Video ‘Pilihan yang Terbaik’, langsung aja cek videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini