Share

Diiming-imingi Rp50 Juta, Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Tolak Cabut Laporan

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2669235 diiming-imingi-rp50-juta-istri-mantan-sopir-nindy-ayunda-tolak-cabut-laporan-VsLP0Dto4r.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Istri mantan sopir Nindy Ayunda, Rini Diana, menolak pemberian uang senilai Rp50 juta saat diminta orang tak dikenal untuk mencabut laporan polisi yang melibatkan nama sang artis.

Kasus dugaan perampasan kemerdekaan melalui tindak penyekapan masih bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda selaku terlapor pun hingga kini belum memenuhi panggilan polisi. Sebelumnya, pihak pelapor mengaku sempat didatangi orang tak dikenal ke rumahnya.

Nindy Ayunda

Rini selaku pelapor menjelaskan orang tersebut meminta pihaknya berdamai dan mencabut laporan polisi terhadap Nindy Ayunda.

"Dengan iming-iming dia akan memberikan pekerjaan kepada suami saya dan akan memberikan uang untuk usaha saya Rp50 juta," kata Rini Diana saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jum'at (16/9/2022).

"Cuma disini kan pokok permasalahannya bukan itu, saya mau mencari keadilan. Saya berjuang untuk suami saya bukan untuk uang walaupun saya orang susah," imbuhnya.

Rini menilai permintaan tersebut juga seolah menginjak harga dirinya sebagai rakyat kecil. "Waktu dia datang saya seperti tidak dihargai," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di lain pihak, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum korban pun menyampaikan pesan khusus kepada Kapolres Jakarta Selatan.

Dia pun berharap kasus ini segera menemui titik terang, mengingat laporan kliennya sudah berjalan nyaris selama dua tahun

"Kami berharap sekarang kepada bapak Kapolres, tolong bapak ini kasus sudah lama bapak. Tolong dibantu ini rakyat kecil, kenapa harus seperti ini berputar-putar?" tutur Fahmi Bachmid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini