Share

Bantah Nikita Mirzani Punya Bekingan, Fitri Salhuteru: Nggak Ada Namanya Kebal Hukum

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650895 bantah-nikita-mirzani-punya-bekingan-fitri-salhuteru-nggak-ada-namanya-kebal-hukum-4H9NfoIAGz.jpg Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus presenter, Nikita Mirzani, tak ada henti-hentinya menjadi sorotan netizen. Terlebih soal kasus hukum yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

Batal ditahan oleh Polres Serang Kota, Banten, membuat banyak netizen beranggapan bahwa Nikita Mirzani kebal hukum lantaran memiliki bekingan. Namun, sahabat dari Niki yakni Fitri Salhuteru tampak membantah hal tersebut.

"Bayangkan Nikita kalau kebal hukum, dia berkali-kali dilaporin orang, pernah ditahan juga, pernah divonis juga. Darimana ngelihatnya Nikita kebal hukum? Nggak ada yang namanya kebal hukum di negeri ini," ucap Fitri Salhuteru dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (19/8/2022).

Rumor yang santer terdengar belakangan ini adalah Ferdy Sambo diduga membekingi Nikita Mirzani dalam setiap kasus yang menimpanya. Mendengar hal itu, Fitri Salhuteru kembali menegaskan kalau Nikita Mirzani tidak mengenal sosok Ferdy Sambo.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

"Ini perlu diluruskan juga ya, kabar ini jangan dibuat seolah olah Nikita itu ada kedekatan dengan bapak FS. Setahu saya Nikita tidak pernah menyebut nama," kata Fitri.

"Dia hanya mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Propam dan jajarannya telah menerima aduan dari Nikita," lanjutnya.

Fitri pun mengaku merasa heran melihat netizen terus-terusan menyebut sahabatnya tidak tersentuh hukum. Padahal faktanya, ibu tiga anak itu sudah pernah di penjara.

"Gimana kebal hukumnya? Orang dia mau ditangkap jam 3 pagi. Didatangi berkali-kali. Terakhir ditangkap di mall Senayan City. Nggak mungkin orang punya bekingan, ada aparatur negara melakukan itu terhadap Nikita. Dia memang nggak ada backingan," pungkas Fitri Salhuteru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini