Share

Takutkan Hal Ini, Nikita Mirzani Mengaku Sudah Siapkan Arisan untuk Anak-anaknya

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650868 takutkan-hal-ini-nikita-mirzani-mengaku-sudah-siapkan-arisan-untuk-anak-anaknya-XSMwekP3cA.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini membuat heboh publik dengan mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan surat warisan. Ia bahkan mengaku sudah mempersiapkan surat wasiat yang ditujukan untuk keluarganya sejak beberapa bulan lalu.

Dalam tayangan salah satu stasiun televisi, mantan istri dari Dipo Latief ini menyebut bahwa dirinya sudah menyiapkan surat wasiat yang akan ditujukan kepada ketiga anaknya serta sang adik. Bahkan ia mengaku memiliki alasan, mengapa dirinya sudah mempersiapkan surat warisan sejak jauh-jauh hari.

"Jadi beberapa bulan ini, aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku. Aku enggak pengin ketika nanti aku sudah enggak ada, anak aku pada rebutan harta," ujar Nikita Mirzani di kutip dari tayangan YouTube pada Jumat, (19/8/2022).

"Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar enggak pada ribut nanti," sambung Nikita.

Bukan hanya itu, sebagai ibu Nikita tentunya ingin mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik bagi anak-anaknya. Salah satunya ialah masalah pendidikan.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya

Bintang Comic 8 ini berharap agar ketiga anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Bahkan dirinya pun diketahui rela merogoh kocek dalam untuk menyekolahkan anaknya di tempat elit.

"Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku nggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka aja," papar Niki.

"Soalnya aku mau dia sekolah yang benar sih jadi enggak yang asal aja gitu," tandasnya.

Sementara itu, tak bisa dipungkiri lagi bahwa Nikita Mirzani selama ini selalu berusaha dan berjuang keras demi anak-anaknya. Meski merasa kesepian lantaran tak memiliki pasangan, Niki merasa beruntung lantaran memiliki seorang sahabat setia yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri, yakni Fitri Salhuteru.

"Capek lah, aku kan sendiri kadang kalo pulang ke rumah pengen deh cerita sama orang, tapi gak bisa ya udah aku pengen aja sendiri," papar Nikita Mirzani.

"Selama ini ada ka Fitri, tapi kan dia punya keluarga, gak bisa telpon dia kalo tiba-tiba malam-malam kepikiran apa, aku gak mau nikah lagi. Bukan trauma lebih ke capek aja dengan pernikahan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini