Share

Meriahkan 17-an, Nagita Slavina Hadiahi Segepok Uang Bagi Pemenang Panjat Pinang

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650524 meriahkan-17-an-nagita-slavina-hadiahi-segepok-uang-bagi-pemenang-panjat-pinang-fshXtuf1rD.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sungkan memberi segepok uang bernilai Rp 10 juta sebagai hadiah untuk perlombaan panjat pinang dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke-77.

Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah melalui akun YouTube milik keluarganya. Di sana diperlihatkan Raffi Ahmad bertanya pada salah satu panitia perlombaan terkait hadiah yang akan diperoleh pemenang panjat pinang.

"Pinangnya hadiah apa aja," tanya Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, pada Jumat (19/8/2022).

 Meriahkan 17-an, Nagita Slavina Hadiahi Segepok Uang Bagi Pemenang Panjat Pinang. (Foto: Nagita Slavina/YouTube/Rans Entertainment).

Meriahkan 17-an, Nagita Slavina Hadiahi Segepok Uang Bagi Pemenang Panjat Pinang. (Foto: Nagita Slavina/YouTube/Rans Entertainment).

"Kita hadiahnya merakyat mba, ada kipas angin, magic gar," sahut salah satu karyawan mereka.

Mendengar itu, Raffi Ahmad merasa tidak setimpal dengan perjuangan peserta saat mencapai puncak tiang.

 BACA JUGA:Bikin Ngakak, Nagita Slavina Ikut Lomba Balap Karung Malah Jalan Santai

"Iya jadi ngapain gua ikutan panjat pinang, cuma hadiah segitu percuma," ujar Raffi Ahmad.

Tanpa pikir panjang, Nagita langsung merogoh tas kecil di tangannya lalu mengeluarkan segepok uang bernilai Rp 10 juta untuk dibagi-bagi peserta yang memenangkan perlombaan tersebut.

"Ini (uang 10 juta) digantung disitu," kata Nagita

"Oke ini ada sepuluh juta yang digantung, tapi gimana cara gantungnya sampai atas udah susah," tutur sang karyawan.

Aksi Nagita itu menjadi sorotan ketika salah satu akun gosip @Viral62com. Sebagian dari mereka memuji kelakuan ibu dua anak itu. Ada juga dari mereka yang mendoakan perjalanan karir mereka sukses selalu kedepannya.

"The real Sultan," komentar netizen. "Senengnya tuh lihat mereka kalo ngasih-ngasih tanpa sungkan, tanpa meminta imbalan apa-apa, mangkanya rezeki mereka terus mengalir," ujar netizen berikutnya. "Masya Allah tabarakallah, semoga rezekinya nular," tutur warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini