Share

Mayang Bawakan Lagu Rock Saat Tampil di Kafe, Netizen Beri Dukungan Penuh

Selvianus, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648137 mayang-bawakan-lagu-rock-saat-tampil-di-kafe-netizen-beri-dukungan-penuh-Abmz64UlpO.jpg Mayang (Foto: Instagram)

PASANGAN ayah dan anak, Doddy Sudrajat serta Mayang Lucyana, baru-baru ini membuat heboh masyarakat. Pasalnya keduanya diketahui mengisi sebuah acara musik yang diadakan di salah satu kafe.

Dalam video yang beredar, Mayang terlihat bernyanyi sambil memainkan gitar. Sedangkan Doddy yang berada di sampingnya, ikut bersama sang putri menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals yang populer pada 1995 silam.

Bukan hanya bernyanyi, Mayang dan Doddy juga terlihat sangat menikmati alunan lagu. Bahkan mereka sempat melompat heboh saat alunan musik bergenre rock itu dibawakan.

"Keren gak gaes?," tulis di akun instagram Viral62com, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (15/8/2022).

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Mayang tengah menata karirnya di dunia tarik suara. Putri Doddy Sudrajat ini pun seringkali manggung dari kafe ke kafe untuk mengasah bakatnya.

Mayang dan Doddy Sudrajat

Tak hanya sampai disitu, perempuan berusia 19 tahun tersebut mengaku telah mempunyai band sendiri bernama, 'Mayang Voice Band'. Bahkan ada tiga personil lain selain Mayang yang menempati posisi drum, gitar bass, dan melody.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Walaupun baru saja menjajaki dunia tarik suara, aksi putri Doddy Sudrajat langsung mendapatkan respon positif dari netizen. Bahkan sebagian berharap, karir Mayang di dunia tarik suara, makin berkembang dan terus mengasah keahliannya tersebut.

"Biarin dodot n mayang bahagia selama ga bikin onar di keluarga pak Faisal," komentar netizen.

"Selagi ga sangkut paut di gala okelah aku dukung," komentar netizen berikutnya.

"Mayang bagus, banyak talenta dan anak baik, bila di tangan orang yang tepat. Semoga kelak mendapatkan yg demikian," komentar netizen.

"Nah gitu dong, nyari kesibukan yang bermanfaat, yang menghasilkan cuan tanpa mengorbankan orang lain. Semangat pak DS dan Mayang good luck," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini